Rahasia Akun Google Adsense Langsung di Approve



  Tips ampuh daftar google adsense buntutnya BAYAR kalau ini GRATIS ... !!
Ga sedikit yang mengeluh kalau daftar google adsense susahnya minta amat!! Kasihan juga yah si amat kalau dimintaiin terus!! :P dulu juga aku begitu juga tapi semua itu sudah tidak berlaku lagi, sekarang daftar google adsense mudah banget kok kalau kita tahu tips dan triknya!! Saya sendiri sudah dua kali daftar dan dah dapet banned he he karena saya ga sabaran orangnya alias rakus" mmmm...ini ga boleh yah!! Tapi saya mau berbagi tips ini kepada mas bro yang belum punya akun google adsense!! GRATIS karena tips ini juga saya dapetinya gratis lewat googling dan ada jawara adsense mau kasih tips ini!!

1. Siapkan akun GMAIL anda kalau bisa dulu belum pernah buat daftar akun google adsense!!
2. Jangan buka alamat gmail yang lain selain akun gmail anda buat daftar Google Adsense sebelum dapet approve dari google adsense, , alasanya saya juga ga tahu!! tapi mending di ikutin ajah yah !! :p
3. Langsung daftar ke sini namanya DOCSTOC lebih ampuh dari pada indyarock kalau kataku seh!!
daftar docstocnya di sini aja yang langsung menuju pendaftaran GOOgle Adsense 
http://www.docstoc.com/doccash/
4. Kalau sudah daftar isi profil anda mencapai 100% ini harus!! 
5. Upload materi berbahasa inggris sebanyak 5 biji saja lebih banyak lebih bagus !! kalau saran saya sih se tema misalkan kesehatan atau tips berhenti merokok atau apalah terserah mas bro!! Format data DOC aja lebih enak pasti ada microsoft office kan!!
6. Kalau syarat dah terpenuhi dah tinggal aja nunggu panggilan di Approve atau ditolak he ..tapi 98% dengan cara begini selalu berhasil!!
7. Kalau tidak dapet Approve make jasa aja mas bro he..jurus pamungkasnya seh gitu!! tapi semoga saja ga sampai dengan step ini he!!


Tapi perjuangan ga berhenti disitu masbro karena setelah mendapatkan account dari google adsense kita mikir terus sapa yang mau klik iklan kita?? he.. nah dari itu maka kita harus fokus untuk terjun di adsense kuncinya kata Sarjana Adsense tuh " Pengunjung ramai pasti banyak setoran klik di adsense kita"
maka dari itu kita harus menyiapkan blog yang tangguh dan handal dengan template yang oke pula agar maksimal apa yang kita kerjakan!!  Saya sekedar berbagi pengalaman aja mas bro ga ngajak berantem oke yah!! semoga bermanfaat!!

5 Responses to "Rahasia Akun Google Adsense Langsung di Approve"

  1. Udah penah nyoba mas bro ada yang lain ga?

    ReplyDelete
  2. ha ha belum ada mas bro!!
    Tapi mas bro dah di approve lum?
    Kalau belum saya bisa bantu mas bro!!

    ReplyDelete
  3. Mas Trik itu udah pernah saya coba tapi gak di approve tuh, katanya mesti website tingkat tinggi (bukan blog gratisan gitu lho).
    kalo mas bisa bantu.. wah matur nuwun banget...

    ReplyDelete
  4. halo masbro thanks dah mampir...
    Coba masbro pake cara begini

    bikin akun gmail baru dengan nama masbro
    misal gembos@gmail.com
    terus daftar doctoc pada link merah diatas
    masbro ga perlu website tingkat tinggi pada isian itu dikosongin aja
    dan kemarin dari cara ini temen saya sudah banyak yang di approve good luck masbro ... untuk pertama posting artikel 5 abis itu sehari sekali saja di doctoc konten inggris

    ReplyDelete
  5. Blogwalking,,,
    http://www.jintoples.blogspot.com

    ReplyDelete