MInum Kopi dengan Cara Tepat dan Manfaatnya

Kopi siapa sih yang ga suka?.... pasti ada juga yang ga suka ma kopi he..!! 
Menikmati kopi tidak sekedar membasahi kerongkongan dengan air kopi, dan ga sekedar 3 M , Meniup kopi, Meminum kopi, dan Melek!!
Ada trik minum kopi yang aku yakin anda belum ketahui :
"Tips mbah saya minum kopi yang diwariskan kepada cucunya ini bisa dibilang rahasia perusahaan yang akan di bocorkan ke publik ha ha ha lebay!! 
Menyiapkan secangkir kopi ga sekedar naruh kopi dan gula dan kasih air panas trus diminum..eh ya kelupaan di aduk terlebih dahulu!!...ahhhh ini cara kuno..!! ini cara yang lebih kuno tapi rasa kopi dijamin lebih enak 100%
Siapkan panci kecil saja didihkan air sampai benar-benar mendidih !! 
setelah mendidih masukan kopi secukupnya, takaran air segelas ditambahi setengahnya, ini diperhitungkan sama air yang akan hilang menjadi uanp kalau juga panci masbro bolong !!
siapkan gelas yang sudah dikasih gula...jangan sampai ada kaca didinding...pada saat mas bro bikin kopi karena saat mas bro mengaduk kopi, alhasil kopi akan berubah jadi asem kecut, pahit terkontaminasi sama wajah mas bro saat mas bro mengaduk kopi sambil liat muka mas bro he..!! peace!!
SECRET OF A CUP COFFIE
Ini nih mas bro tips rahasia sesepuh saya dari cara ngaduknya mas bro akan membuat cita rasa yang berbeda "Biasanya orang ngaduk kopi searah jarum jam tapi kalau sesepuh saya bilang gini mas bro "cuuu...aduklah kopimu berlawanan arah jarum jam maka akan melawan arah waktu dari kehidupan pertahankan irama mengaduk dan cicipi kopi anda masbro bedakan rasanya!! he.... ini beneran bagi mas bro yang percaya saya sendiri bingung dibuatnya kok bisa bisanya beda arah cara mengaduknya beda rasanya!! dan ini belum teruji di laboratorium sih jadi yah syah syah aja kalau ada yang bilang kok rasanya sama aja he he!! tapi buktikan dulu sebelum anda berpikiran kaya gitu!!

INI ADA MANFAAT MINUM KOPI BUAT KESEHATAN KALAU INI DAH DI UJI DILABORATORIUM TAPI BUKAN LABORATORIUM EYANG SAYA LHO MAS BRO!!

1. Untuk menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke. Kopi memiliki kandungan yang dapat menghindarkan kita dari serangan jantung hingga stroke. Hal ini telah dibuktikan pada suatu studi yang melibatkan lebih dari 83000 wanita dengan usia 24 tahun lebih. Mereka minum 2-3 cangkir kopi/hari. Hasilnya menunjukan bahwa wanita-wanita tersebut memiliki resiko 19% lebih rendah daripada yang tidak mengonsumsi kopi. Hal tersebut juga dilakukan terhadap beberapa pria Finlandia. Dan hasil yang diperoleh juga relatif sama.
2. Untuk menghindarkan dari Serangan Kanker. Manfaat kopi ini diketahui dari berbagai riset yang dilakukan secara konsisten oleh para peneliti. Hasilnya menunjukan bahwa kanker hati, kanker usus besar, hingga kanker payudara dapat dicegah dengan mengonsumsi kopi.
3. Untuk mencegah penyakit Sirosis.
4. Untuk menghindarkan diri dari penyakit Parkinson.