Mendapatkan Dollar Dengan Minutes Workers

minute workers

Buat para pemburu $$ online saya mau berbagi neh cara ngumpulin $$ dengan minutes worker!! Bisa dibilang minutes worker sama dengan Microworker tapi sekarang ada bedanya, bedanya di pay outnya!! Sitem pay out atau pembayaran di microworker sudah tidak bisa dengan PAY PALL , akan tetapi di minutes worker masih bisa dengan pay pall!! eh iya....ada yang belum tahu tentang microworker atau seputar minutes worker yah?? jadi begini critanya dari microworker ataupun minutes worker ini bisa dibilang gudang jobs , dan kita pekerjanya secara on line kita bisa mengerjakan job sesuka hati tapi kalau ingin pendapatan yang maksimal yah kudu rajin ngerjain job biar cepet gajianya!! he... Terus pekerjaanya susah ga? oohhh tentu tidak kita bisa memilih jobs yang kita anggap bisa , kebanyakan jobs yang diberikan itu hanya suruh ngelike dari FB, comment di youtube, suruh klik iklan pokoknya mudah kok!! 

DAFTAR GRATIS MINUTES WORKERS
Semacam kaya gini list jobnya :

1. Nah kalau kita lihat di bawah ini adalah macam jobnya tapi jangan berharap ada jobs yang isinya suruh cium miss universe yah he he... pada pojok kiri atas "Available Jobs" anda tinggal pilih jobs yang sesuai dengan kemampuan anda:




2. Setelah anda memilih jobs nanti akan muncul halaman berikut ini, yang berisikan nama jobs yang akan dikerjakan dan perintah setelah anda menyelesaikan jobs..pokoknya guammpaaanggg!!

3. Kalau yang ini dibawah , akan muncul seperti ini bila kita klik "I Accept  This Jobs"  itu tandanya setuju dengan mengerjakan jobs tadi dan copy paste ke kolom yang disediakan jangan lupa klik Submit Proof

Semoga bermanfaat , sebelum mengikuti apapun itu ketik " nama domain scam " buat memastikan yang kita ikuti itu bukan scam atau tidak membayar!!

Kalau anda tertarik langsung daftar saja disini DAFTAR GRATIS MINUTES WORKERS



















Kalau masih belum jelas bisa lihat video di bawah ini :

0 Response to "Mendapatkan Dollar Dengan Minutes Workers"

Post a Comment