Dapet dollar gratis dengan menjawab pertanyaan

Buat yang jago bahasa inggris tapi yang belum jago tenang saja masih ada goolgle translate he...!! Ini ada salah satu ladang emas buat anda yang kita hanya disuruh menjawab pertanyaan dari seorang member juga dan pastinya nanti kita dapaet komisi , komisinya pun tidak kecil 1$ - 3 $
Bagaimana sih cara bermain di bidanswer :
Pertama saat kita daftar di bidanswer nanti akan ada pertanyaan dari penanya dan tugas kita hanya menjawab pertanyaan tersebut jika jawaban kita terpilih nah itu kita baru bisa dapet komisi dari bidanswer, sistem pembayaran lewat pay pall dan sisihkan waktu anda satu jam dan menjawab 10 pertanyaan 10 $ sudah bisa anda dapatkan!! 
Dan jika anda tertarik dengan bidanswer anda bisa langsung mendaftar di sini dengan klik gambar di bawah ini :




Atau kalau tidak bisa daftar di sini juga gratis : www.bidanswer.com

Sebelum ke TKP anda bisa perhatikan gambar dibawah ini bagaimana mendapatkan pertanyaan dan menjawab pertanyaan!!


Gambar di atas yang ada warna merah itu adalah kategori dari pertanyaan , jadi kita bisa mulai memilih kategori pertanyaan yang diajukan sesuai dengan kemampuan kita pastinya unutk hasil yang maksimal!!




Setelah memilih kategori pertanyaan nah dah muncul penanya dengan nilai harga dari setiap pertanyaan yang diberikan jika kita bisa menjawab pertanyaan dengan baik tentunya sesuai yang di inginkan si penanya!!




Nah yang ini muncul setelah anda memilih kategori tadi dan tugas anda hanya menjawab dan tet tet jika pertanyaan anda oke dah pastinya dapet duit gratis he

Gimana tertarik tidak kalau tertarik daftar langsung disini : www.bidanswer.com

0 Response to "Dapet dollar gratis dengan menjawab pertanyaan"

Post a Comment