Mengganti DNS AHA EVDO untuk beselancar bebas

Anda dirumah menggunakan koneksi internet AHA EVDO yang setiap anda browsing ada notifikasi "web ini melanggar TOS AHA" he...kurang  lebihnya begitu kalau kita mau masuk ke situs dewasa!! Yah bagus juga sih unutk mengurangi pengguna jasa AHA EVDO nonton bokep. Tapi kalau penggantian DNS AHA EVDO ini bukan unutk melihat bokep semata saja tapi unutk menambah kecepatan anda dalam berselancar internet di bawah ini ada tips yang perlu anda lihat dan pastiya dipraktekan baru komentar he he..



AHADNS alternative, Google "DNS(8.8.8.8) dan Open#DNS (208.67.222.222). Lalu simpan profil baru tersebut tersebut dan tutup.

Sekarang lihat perbandinganya...wuuussssssshhhhh ngebuuutt cui!! AHA EVDO tips dan trik buat yang suka berselancar bebas dan bertanggung jawab tentunya he!!

6 Responses to "Mengganti DNS AHA EVDO untuk beselancar bebas"

  1. mantap masbro, Thanx deh :D saya cari buat yang upload lancar dengan file berkisar 70Mb keatas

    ReplyDelete
  2. sama sama masbro..selamat berdownload dan berupload he!

    ReplyDelete
  3. gan,, Kalo misalnya jadi lemot gimana gan?? :D

    ReplyDelete
  4. kalau jadi lemot ganti kartu aja masbro haha!! coba googling lagi aja masbro cari tips terbaru thank dah mampir di ngadubanteng masbro

    ReplyDelete
  5. Ya biasanya kalau dah kenceng juga masbro buffering yang macem-macem jadi quota itu tergantung kita browsing download atau upload kalau ini cuman mempercepat saja semoga ga bikin AHA PUP gitu he

    ReplyDelete