Hack Adsense 100$ per day Gila ga tuh?

Sobat ngadu banteng pengen ga 100$ per day dari adsense mas bro!! Bisa make Google adsense, Chitica to yang lokalan Sitti , Adsensecamp, PPcindo atau mungkin Kumpul Blogger dengan blogspot. Setelah saya mengutak atik beberapa script dan PHP selama kurun waktu sebulan dengan mencoba berbagai macam Proxy. Saya mencoba membuat tool yang sederhana tapi begitu dahsyat buat mas bro konsepnyapun sederhana. Tapi tenang saja yang ga tahu bahasa HTML dan PHP kaya saya ini ga usah kuatir..!! 
Ini dia masbro cara membuat blog penghasil dollar , penyedot dollar denga blogspot tentunya!!
1. Masbro daftar dulu ke blogger.com kalau sudah punya blog ga perlu buat lagi yah mas bro he..
2. Buat template sederhana , tidak sombong, dan pastinya lo kentut tidak sembarangan.
3. Pilih Topik yang melejit , lewat google insight , coba tengok artikel apa yang lagi top cer
4. Posting 4 artikel degan bahasa inggris dan tidak copas asli!!
5.Tempatkan iklan mas bro ditempat yang strategis, pastinya bukan di pinggir jalan atau deket pasar , pasang iklan di blog mas bro oke!!
6. Handycam ? loh kok handycam? "Ini dia mas bro yang saya maksud dengan Adsense Mentalis Auto Click"
mas bro datengin saja tuh mas deddy cobuzer trus minta video hipnotis buat klik iklan mas bro misal begini mas bro "Tatap mata saya nanti kalau anda mendengar sugesti saya, anda akan klik iklan saya sebanyak 3x dan diamkan selama 3 menit" nah kan nanti videonya tinggal di upload trus ditaroh di blog mas bro dan yang play video itu pasti klik iklan mas bro coba kalau perhari pengunjung blog mas bro 1K apa tidak mantab mas bro?

He becanda lho mas bro, jangan dianggap serius memang suatu tantangan buat kita buat dapet klik dari pengunjung blog tapi jangan mencoba black hate mas bro menyesal akan mas bro dapatkan kemudian dan pastinya salam ngadu banteng mas bro .pesen saya seh kalau di belakang banteng jangan sekali kali menabok pantat banteng nya karena akan menyesal kemudian!! :P

6 Responses to "Hack Adsense 100$ per day Gila ga tuh?"

  1. hahaha
    gokiel juga artikelnya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih masbro bisa dipraktekan lho..he he

    ReplyDelete
  3. waduh... kirain.. pinter aja nih nulis

    ReplyDelete
  4. Om pengetahuan sebenarnya mungkin bisa dip[raktikan itu masbro he he thank dah berkunjung

    ReplyDelete
  5. hahahha..kirain beneran ada cara curangnya langsung ternyata pake jasa hipnotis mas dedi to..mantap..

    ReplyDelete
  6. ha ha sapa tahu kang dedy mau bantu masbro

    ReplyDelete