Hack Mouse Dapatkan Kepuasan Sejati


Welcome to Ngadu Banteng tutorial..he he..!! Kali ini saya mau kasih tips hack mouse buat mas bro pastinya buat ngerjain temen mas bro ha ha ha!!
Sebelum ngerjain temen masbro harus menetapkan target dulu pilih yang memang cocok dan pas dikerjain untuk mendapatkan hasil yang masksimal!! Kali ini mas bro bisa mencobanya di mouse optic, tahu sendiri kan kalau mouse optik tuh bawahnya ada sensor yang sangat sensitif ,ibarat cewek lagi dapet kesenggol dikit dah bikin rame he..!!

Tools yang perlu persipakan buat jengkel temen mas bro adalah
1. Plaster / selotip
2. Gunting/pisau tapi kalau mas bro punya kebiasaan motong pake gigi ya saya tambahkan di sini "gigi"
3. Mouse target


Seperti gambar di atas mas bro hanya cukup kasih plaster di bagian sensor , terus jangan lupa mousenya dibalik lagi yah mas bro he..

Target berpengaruh terhadap  kepuasan yang berbeda
1. Tempramen : bila mas bro ngerjain orang yang type beginian , pasti seru nanti hasilnya bisa mouse langsung dibanting , atau teriak2 tidak jelas


2. Type Culun lo yang kaya begini dikerjain paling mentong kita cuman dapat dia bengong , nyengir dikit sama gelang geleng ga jelas!!

3. Type penyabar : salah berat kalau mas bro ngerjain orang kaya gini soalnya dia cuman bakal elus2 dada sambil bilang sabar sabar

4. Type alay nah kaya gini asik juga mas bro paling dia langsung nulis status di FB lewat hp "Gil4 Mou53 S4iyA K4y4 G3mbu5..CapuuEExs..deh!!

Semoga bermanfaat danbisa membuat teman mas bro kesal ha ha!!

2 Responses to "Hack Mouse Dapatkan Kepuasan Sejati"

  1. wkwkwkwk...kirain apan...?
    blognya keren mas?seharian sudah nonkrong disini.

    ReplyDelete
  2. he he terimakasih udah mampir...!! kemarin habis ngerjain teman saya mbak bro!!

    ReplyDelete