Masbro dan Mbakbro akan mengatakan tidak ketika dapat Discount dan Bonus ini

Salam ngadubanteng masbrooooooooooooo!!
Sehat masbro?
Udah makan? 
Udah punya pacar? 
apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?? beluuum??
Status jomblo ya he he!!
eh eh sapi tetangga putih lho...pacarin aj masbro!!

Oke masbro kali ini ngadubanteng akan bahas tentang Bonus yang tidak diinginkan lho kok bisa?
Biasanya mbakbroo kalau ke maal yang di cari discount dan bonus gede gedean nah tapi masbro kemarin sewaktu nagdubanteng jalan jalan dan melihat dijalan kok ada yang pasang iklan begini,

Beli Batu Nisan/batu kijing buat orang ninggal itu tuh..beli  1 dapet 1 ...gila ga sih masbro?? Emang masbro mau beli satu dapet satu kijing lagi ??

Khitan..kalau masbro belum khitan terus ada promo khitan sekarang dapat bonus khitan lagi gimana masbro mikir? adek masbro bakal ninggalin masbro selamanya!!

Suntik..kalau ada dokter yang lagi pertama buka praktik terus bikin iklan suntik sekali dapet bonus suntik lagi !!

Cabut gigi..gimana coba kalau masbro sakit gigi terus ke dokter gigi dan dicabut itu gigi masbro da si dokter bilang gini ke masbro"cabut gigi lagi ya masbro soalnya ini saya lagi promo...!!

Sudah cukup masbro jika artikel ini tidak berguna banting saja PC masbro atau Laptop masbro salam bukan bonus biasa!!