Kepuasan Sejati

Salam Ngadubanteng masbro...!!
Puas apakah arti dari puas itu ? Puas berarti secara lahir dan batin sesuai dengan harapan masbro baik beruspa makanan atau hasil kerja atau apapun itu... Kepuasan itu relatif dan tergantung dari setiap orang karena ada yang makan nasi dua kali sehari saja sudah puas dan ada juga yang makan nasi 4 kali sama yang masak ikut dimakan baru puas!!
Oke ngadubanteng tidak akan membahas kepuasan keduniawian karena kepuasan dunia yang tiada batasnya itu yang akan membuat kita terjebak dalam kepuasan kepuasan semu..pernah ngupil terus dilihat dah tahu bentuknya jelek masbro jilat kan? ha ha terus tengok kanan kiri masih penasaran masbro akhirnya makan wakakaka!!
 Kepuasan Sejati pasti akan berhubungan dengan iman kita yaitu sebuah keyakinan akan Yang Maha Kuasa segalanya masbro akan tahu kepuasan sejati itu bukan perkara lagi dari sebuah Makanan, Harta ataupun Tahta saaat masbro mencari kepuasan sejati ini masbro tidak bisa mencarinya di toko besi atau toko kelontong tapi masbro mencarinya dalam hati masbro sendiri karena keyakinan akan zat Benar dan Zat Suci adalah Tuhan akan bersemanyam dalam hati kita pada saaat hati kita benar benar bersih dari kepentigan dunia yang berhubungan dengan nafsu keduniawian!!
Setidaknya kita mencoba tidak marah berarti kita menahan diri untuk tidak berbuat dan bertindak yang tidak semestinya berarti kita sudah secara tidak langsung menahan nafsu amarah kita...!!
Kepuasan sejati itu sangat luar biasa nikmatnya harta yang masbro timbun segunung tidak akan sanggup menggantikanya ,pangkat masbro yang setinggi gunungpun tidak mampu menandingi kepuasan sejati , kepuasan sejati ketika kita mencoba dekat dengan Sang Pencipta dan pastinya kita akan mendapat berkah yang melimpah yaitu Kepuasan Sejati.
Kalau masbro masih senang dihormati menuntut penghormatan dan masih haus akan penghormatan dan masbro masih saja sibuk degan kepentingan diri sendiri maka masbro hanya akan mendapatkan kepuasan semu.... semua akan kembali padaNYA kita tidak punya apa apa didunia ini kita setidaknya kalau kita tahu tujuan kita diciptakan di muka bumi ini maka kita akan menghargai apa itu KASIH!!