Fenomena Selfie dari Segala Bentuk Unik Langka Aneh dan Ruuuaar Biasa

Salam ngadubanteng masbro..
Gadged sudah canggih canggih dan sudah pinter-pinter tapi terkadang hape sama orangnya pinter Handphonenya he he!!
Fenomena Selfie Atau memfoto diri sendiri sudah merajalela di muka bumi Indonesia dan Bahkan Dunia karena sudah banyak masbro lihat di internet gambar gambar yang diambil sendiri dengan pose yang begono begunu dan begitulah he!!
Kalau ngadubanteng mikirnya tuh orang yang suka masang selfie di facebook itu ga punya temen masbro ....loooh kenapa begitu ?
ya karena doi suka foto sendiri jadi doi ga punya temen yang mau fotoin masbro...kasihan yah masbro!!

Pose Faforit selfie bermacam ragam dan jurus masbro pertama mata ada yang sedikit di meremkan dikit liriiik kanan lirik kirii dibikin juling kalau ga balik ngadubanteng sukurin he..

Jurus bibir selfie
 
Beruntunglah yang punya bibir monyong karena masbro ga perlu dimonyongin gitu biar imut katanya seh tapi kalau ngadubanteng liat malah kaya marmut kebelet pup....susah bayangin ya ? marmut kebelet pup ya udah masbro ngaca saja sambil bibirnya dimonyongin tar pasti amsbro lihat tuh marmut kebelet pup!!

Kedua jari pose tusuk somai atau Peaceeeee gitu deh padahal kalau di foto tuh suaranya ga masuk dalam foto kenapa juga pas diambil gambarnya sambil bilang peaceeee gitu!!

Tidak ada yang aneh dari mengambil gambar selfie terus diposting di jejaring sosial tapi nagdubanteng peringatkan misalkan neh..misalkan aja lho ya..!!
Pada suatu saat ada sebuah majalah tentantg Fauna terus foto masbro diambil buat stok foto terus dibawah foto masbro ada keteranganya "Dunia Fauna Unik Marmut Foto Selfie dengan Pacarnya" he he pasti sakiiiit sakiiiit kan masbro sakiiitnya di sini..eh disitu eh disana eh dimana eh dimana yah sakiitnya ngadubanteng lupa naruhnya he he!!

Nah ini kumpulan foto selfie mania
Manusia Ruuar Biasa dan Kreatif

Ketika Kram Otak melanda si Om ini Jadi kreatif yah masbro

Ini cocok buat narsis di musim hujan

Abis macul ku terus selfie tidak lupa berbagi foto di facebook ha ha

Ini Mbaknya bisa saja

Ini Selfie ala Prajurit masbro keyeeeen khan

Sambil selfie bisa sogok mangga tetangga beroo..!!

Semoga si abang ini tidak nabrk matahari ck ck..!!


0 Response to "Fenomena Selfie dari Segala Bentuk Unik Langka Aneh dan Ruuuaar Biasa"

Post a Comment