Cara Mudah Menangkap Belut dengan Kopi Hitam

Salam nagdubanteng masbrooo..!!
Belut adalah binatang macam kaya ular tapi tidak berbsisik doi hanya berlendir licin banget badanya dan biasa dibuat lomba 17 Agustusan mindahin belut dari ember satu ke ember lain he he kurang kerjaan aja yah kalau orang ngadain lomba 17an..
Dalam daging belut tersimpan kandungan gizi yang tinggi masbro karena mengandung ini itu dan itu ini yang menyebabkan si belut sekarang banyak diburu untuk memenuhi gizi masyarakat!!
 
Oke masbro ngadubanteng heran banget sama hewan ini,hidup dilumpur tapi matanya tidak kemasukan lumpur hebat yah padahal si belut tidak make kacamata selam lho!!
Tapi ngadubanteng tidak akan kagum terhadap belum secara berlebihan karena ngadubanteng masu kasih tip buat masbro cara gampang buat nagkp binatang belut ini dengan mudah tanpa perlu pancing dan alat setrum listrik. dan obat!!
Belut Kaya Protein dan Bergizi


Sekarang masyarakat sudah banyak yang sadar terhadap lingkungan dan kelestarian lingkungan lihat saja di empang juga masih ada yang jongkok kayaknya mau kasih pupuk alami sama kasih makan gratis buat habitat di empang tersebut , sudah banyak para mancing mania yang menebar benih ikan di sepanjang aliran sungai masbro wuuuuow buat amncinger ngadubanteng kasih jempol deh!!

Orang mancinger benci sama spiderman(tukang jala ikan ) dan PLN (tukang setrum) Pak Dokter (tukang obat ikan)  karena ketiga hama ini bisa mengancam ekosistem air karena akan membunuh ikan yang masih kecil kecil dan akan sangat mengganggu habitat disana!!

Nah ngadubanteng akan kasih trik jitu buat nagkep belut dengan kopi yang pasti ramah lingkungan masbro, pilih kopi hitam jangan yang sachetan masbro makin aseli makin bagus masbro cukup satu sendok saja masbro sudah bisa dapet belut gendut caranya..............!!
Ini Trik Rahasia tolong jangan disebarkan yah masbro!!
 
Target cari target masbro cari lubang dilumpur pastikan diameternya yang gede semakin diameternya gede semakin besar pula penghuninya tapi masbro kudu jeli jangan salah dengan lubang penghuninya uler .... oke setelah target yaitu lubang persembunyian belut ambil kopi hitamnya masbro cukup satu sendok ga usah satu ember karena satu ember kopi udah bisa buat beli belut banyak he..
Oke ambil satu sendok kopi hitam kemudian kasih ke lubangnya si belut ....tunggu beberapa menit dipastikan ada air yang sudah bercampur kopi hitam itu akan naik ke permukaan itu tandanya si belut mau keluar nah kalau sudah keluar si belut pasti bilang ke masbro "Kuarang ajar...kalau ngasih kopi sama gulanya dooong!! tapi kalau si belut tidak keluar itu belut suka minum kopi ga pake gula masbro selamat berburu belut salam ngadubanteng!!

0 Response to "Cara Mudah Menangkap Belut dengan Kopi Hitam"

Post a Comment