Cara ImacroosMendapatkan Traffic Blog Website cara Cepat Mendatangkan Ribuan Pengunjung

Salam ngaduanteng masbro ...
Buat masbro yang suka ngeblog ngadubanteng punya kabar gembira masbro karena masbro bisa dapet ribuan pengunjung tanpa bayar alias gratis nah masbro ini ngadubanteng pake cara nakal dikit biar pengunjungnya datengnya ga pake ngambek he he!!
Masbro tarffick atau pengunjung blog perlu di sebarin undangan biar dateng ke blog kita kadang sedih juga kita bikin blog susah susah ga ada satupun visistor yang datang ke blog kita.. nah masbro buat mendatangkan pengunjung ke blog kita ada cara nakal masbro jangan kasih tahu yang lain yah masbro ini khusus sobat ngadubanteng ajo masbro
pertama caranya begono masbro!!

1. daftar dulu di sini dari situ kita mendapatkan trafick masbro dengan cara menukar poin, masbro sudah males yah buat ngumpulin poinya nanti bisa diituker ribuan pengunjung masbro... buat masbro pemalas tenang nagdubanteng sudah siapkan script buat Imacross, buat sobat ngadubanteng yang belum tahu imacross adalah sebuah bot atau aplikasi yang tugasnya mengulang sesuai dengan settingan script Imacross masbro mudah kok masbro

ini adalah script imacros buat ngumpulin poin tinggal tidur saja dah dikerjain sama masbro Imacroos!!

Script Imacroos buat datengin Pengunjung 

1. Login dulu di sini kalau belum punya akunya daftar dulu di sini , kalau sudah log in baru jalanain nih script!! oke masbro mudah kan!!

Link imacross yang make firefox bisa downlaod di bawah ini :
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/imacros-for-firefox/


VERSION BUILD=8240212 RECORDER=FX
TAB T=1
URL GOTO=http://www.youlikehits.com/stats.php
TAG POS=1 TYPE=DIV ATTR=TXT:YouTube<SP>Likes
WAIT SECONDS=3
TAG POS=1 TYPE=A ATTR=TXT:Like
WAIT SECONDS=3
TAG POS=1 TYPE=A ATTR=TXT:Like<SP>Video
WAIT SECONDS=2
TAB T=2
FRAME F=0
TAG POS=1 TYPE=BUTTON ATTR=ID:watch-like
WAIT SECONDS=2
TAB T=2
TAB CLOSE
TAB T=1
WAIT SECONDS=5