Jurus Sakti memecahkan Batu Bata dengan Teriakan

Heiii masbro masbro apa kabarnya... masih debatin si JOKO sama si BOWO ya? kasihan deh masbro negara kita tercinta ini mudah sekali berantem dan berkelahi sama saudara sendiri kepada sesuatu yang abu-abu !! Sebenarnya ancaman bagi negara indonesia itu bukan dari negara asing ,rudal, nuklir atau penjajah tapi ancaman terbesar adalah rakyat indonesia sendiri yang mudah terprofokasi ...coba deh kalau pemilihan Presiden seminggu sekali sudah habis rakyat indonesia saling bacok karena berbeda paham!! 
Maka dari itu untuk antisipasi perang yang datang tiba-tiba dan terjadi pertempuran sengit maka masbro kudu tangguh larinya ha ha enggaklah masbro masbro kudu tangguh jadi petarung masbro akan ngadubanteng ajarin "Cara mecahin batu bata tanpa tersentuh tangan masbro cukup dengan teriakan masbro" wuooow keren kan masbro bayangi aja tuh kalau ada yang mau nakalin masbro terus masbro teriak gitu musuh masbro sudah pada KO !!

Oke masbro yang masbro butuhkan adalah nyali itu syarat utama dan yakin oke masbro siapkan dulu batu bata secukupnya dan terserah masbro..
Pada dasarnya kekuatan itu ada pada nafas dan cara pernafasan pada manusia tapi hanya sedikit orang yang tahu akan hal ini ,misalkan masbro ga bakal kuat angkat satu butir beras kalau pernafasan masbro keliru ,masbro tahan nafas selama 1 jam terus coba angkat satu beras apakah amsbro sanggup?? haey masbro apa masbro bisa??? he hee dijamin masbro sudah pingsan duluan ha ha!!

sudah siap ke jurus saktinya selamat masbro anda akan mendapatkan ilmu dari ngadubanteng secara cuma cuma tanpa bayar masbrooo silahkan silahkan disimak.....
1. siapkan batu bata boleh ditata 4 lapis boleh lebih posisikan masbro ada di depan batu bata tersebut boleh dengan bersila duduk berdiri tapi jangan jongkok soalnya nanti masbro malah pups di tempat he he!!
Kuncinya adalah KONSENTRASI pusatkan konsentrasi pada batu bata tersebut tatap tajam batu bata tersebut kemudian ambil nafas dalam dalam dan jangan ambil nafas dari kantong soalnya ga bakal masbro temuin he he setelah masbro tarik nafas kemudian teriak keceeeng "Bagi siapa saja yang bisa memecahkan batu bata di depan saya boleh pake palu batu dan benda keras lainya akan saya beri hadiah menarik berupa 1 unit mobil Pajero sport secara cuma-cuma"  pasti masbro dijamin mantra sakti tersebut akan bereaksi dengan cepat masbro tidak perlu menyentuh batu bata tersebut tapi dengan teriakan batu bata bisa hancur lebur! Salam sakti ngadubanteng!!