Sang Manusia Sempurna

Salam ngadubanteng masbro.... sudah pernah ketemu sama makhluk macam beginian, manusia sempurna si doi ga pernah salah pokoknya yang salah masbro terus!! Tapi tenang masbro ngadubanteng punya racikan khusus buat ngadepin manusia macam beginian !! Karena tiada yang sempurna di dunia ini masbro tapi manusia macam begini dengan bersilat lidah bisa membuat dirinya merasa paling benar dan yang lain salah dan salah!!

Kenapa bisa begitu ada manusia SEMPURNA macam kaya gitu? Kurang pergaulan orang macam kaya begini cuman bergaul sama orang dia rasa anggap nyaman dan tidak pernah mau tahu kalau ada orang lain yang dia rasa ga nyaman bakal doi cuekin!! Karena hatinya keras sekeras karang dan tidak mau mendengar opini dan pendapat orang  lain kalau pendapatan orang lain pasti doi mau menerima ha ha!! Sekarang masbro rasakan pake hati jangan pake lidah hadeeew!!
Kalau masbro berteman dengan manusia dengan background yang macem macem pasti akan muncul rasa toleransi yang lebih daripada manusia ga pernah bersosialisasi yang cenderung egois!!
Karena kita mau mendengarkan orang lain dan melihat kalau masih ada orang yang perlu diperhatikan ga cuman mikir perutnya sendiri!!

Manusia Sempurna akan selalu suka menyalahkan dan selalu mencari kesalahan orang lain dan akan main hakim sendiri dengan bibirnya yang tajam masbro berasa kaya dihujani golok tajam dan hati masbro sudah ngadubanteng jamin jadi rica-rica ha ha ha!! Manusia macam begini tak mau pedulu dan tidak ada rasa sosialisai karena doi sangat egois!!
Pada saat dirinya melakukan kesalahan doi bakal easy going aja kaya pup berenang di sungai tenang dan terus melaju bergoyang-goyang tanpa dosa!! Karena hatinya sudah jadi fosil masbro tiada ucapan kata maaf dari bibirnya masbro !!

TIPS DAN TRIK AMAN KALAU BERHADAPAN DENGAN MANUSIA SEMPURNA

Kalau masbro ketemu orang macam begini sering sering aja olahraga dan joging banyakin makan sayur supaya jantung masbro sehat jadi kalau pas ngadepin manusia sempurna ini jantung masbro kuat dan ga kena serangan jantung!!
 
Masbro harus belajar tidur cepat kalau bisa 2 detik mata merem sudah tidur masbro nah ini berfungsi kalau masbro sedang  di intimidasi sama manusia sempurna ini masbro langsung saja merem dan tidur hati masbro bakal tenang dan bahagia!!
 
Masbro harus jago akting macam kaya pemain sinetron masbro kenapa kudu latihan akting nah nanti kalau si manusia sempurna sedang mengomel ngomel masbro langsung akting saja panik gitu terus waduh waduh ada gempa ayo lariiiiiiii terus masbro kabuuuuuur aman tenang damai dan ceria kan masbro he he!!


Pada dasarnya segalanya tergantung dari komunikasi kita dalam berteman dan bersosialisasi, konflik terjadi manakala komunikasi terjadi sepihak dan bersifat intimidasi menyalahkan dan bersifat teror dan dilakukan berulang ulang , kalau komunikasi baik dengan penyampaian yang enak didenger bahkan suara ada bassnya gitu dengan berbicara yang baik itu melatih kesabran karena kita menjelaskan sesuatu kepada orang lain dengan pelan dan tenang !!
Karena manusia sempurna adalah manusia yang merasa dirinya paling benar dan menyalahkan adalah hobinya karena doi bakat sekali menyakiti hati orang lain maka dari itu ngadubanteng mengajak masbro dan mbakbro bersatu mari cuekiin aja orang macam kaya begini ga usah didengerin dan dimasukin hati

0 Response to "Sang Manusia Sempurna"

Post a Comment