Piye Perasaanmu Kalau Masbro Sekarang sudah jadi Bapak

Salam ngadubanteng masbro kali ini ngadubanteng mau berbagi kisah tentang betapa awesome kalau sudah jadi Bapak ha ha!!

Ngadubanteng mau berbagi kisah tentang jadi Bapak newbie pastinya ha ha!!

Saat pacaran masbro adalah sepasang kekasih hati yang seakan tiada yang mampu memisahkan kecuali pas lagi pup saja mana mungkin bersama ha ha!!

Pacaran adalah langkah awal dimana masbro akan berlabuh ke samudra luas yang disana banyak kejutan yang menyenangkan dan sebaliknya.. Karena kehidupan itu misteri masbro !!
Jadi sebelum menikah masbro kudu mantab lahir batin terhadap pasangan masbro jangan cari pasangan yang hanya menerima kelebihan masbro saja dan pastinya cari pasangan yang mau diajak komunikasi jangan cari yang ngambekan masbro ,

Saat masbro sudah menikah pasti masbro sudah memantabkan hati terhadap pasangan masbro dan masbro akan mempunyai anak dari mantan pacar masbro tadi..saaatnya datang oweeeek oweeek tangisan bayi dan senyum bayi akan menghiasi perjalanan pernikahan masbro!

Pada detik itu masbro sudah jadi Bapak Newbie karena itu adalah anak pertama masbro !! Apa yang terjadi setelah anak lahir didalam keluarga masbro pastinya menyenangkan sekali masbro lucu dan menggemaskan karena saya rela mengganti popok yang berlumuran pup dan popok yang penuh dengan pipis si kecil! Pada saat buah hati lahir sebenarnya guru kehidupan kita adalah anak kita sendiri karena kita akan belajar banyak banget dari si kecil kita belajar sabar dan peka terhadap rengekan senyuman kedipan senyuman yang hati yang bisa mengutarakan yah namanya itu olah rasa kita emmbuka hati mau menerima dengan penuh kasih sayang buah hati kita maka capek ngantuk semua terbayarkan sudah pokoknya sangat menyenangkan sekali masbro!!

Bapak newbie pada kondisi ini tidak boleh egois masbro kudu siap pergi ke dapur dan mencuci pakaian karena isteri masbro biar fokus mengurus bayi masbro bantu isteri masbro karena pada situasi seperti ini isteri anda sangat galau dan sagat galak sekali masbro galaknya melebihi singa masbro baru bergerak saja bisa ditelan mentah mentah ha ha!!

Memang sewaktu anak lahir dialah yang akan mendewasakan kita sebagai orang tua dari anak kita belajar sabar, mengerti mau mendengarkan, mengalah dan memahami sesuatu yang tidak bisa dipahami memang kasih Tuhan tiada berkesudahan terhadap manusia ,kasih sayang akan membangun dan menumbuhkan jiwa yang lembut kuat dan tegar dan pastinya kasih itu tidak arogan dan sombong! 



2 Responses to "Piye Perasaanmu Kalau Masbro Sekarang sudah jadi Bapak"

  1. Belum kebayang masbro.. masih pacaran aja soalnya.. hahaha ya semoga nanti kalo udah jadi bapak beneran bisa memerankan peran tsb dgn baik

    ReplyDelete
  2. Ha ha si masbro pacaran mulu buruan nikah masbro he he!

    ReplyDelete