Tips dan Trik Aman Meninggalkan Rumah Kosong

Salam ngadubanteng masbro...!!
Kali ini ngadubanteng mau kasih tip dan trik aman soal keamanan saat kita meninggalkan rumah misal mau dirtinggalkan liburan!!

Jaman sekarang banyak orang nekat semua dikarenakan faktor ekonomi! Di saat orang mempunyai keinginan ini itu berlebih dan tidak di imbangi dengan bekerja orang selalu mencari jalan pintas dan Mencuri Merampok jalan pintasnya jadi kita musti selalu waspada masbro untuk menjaga kemanan keluarga tentunya!

Terus upaya apa saja untuk meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal kita :
Tetangga salah satunya kita sebisa mungkin menjaga hubungan baik dengan tetangga kita dikarenakan tetangga kita akan mengawasi rumah kita kalau kita menjaga hubungan baik dengan tetangga kita 

dan itu cara klasik masbro dan masih ampuh dan pastinya memang seharusnya kita bersikap baik pada siapapun dengan tanpa ada maksud dan tujuan kepentingan pribadi yah kita berbaik hati dengan orang harus tulus setuju masbro? kalau ga setujua masbro berarti masbro orang jahat ha ha!!

Cara ekstrim ngadubanteng untuk meningkatkan keamanan rumah masbro yang kosong adalah sebagai berikut :

1. Meliara macan ,sebaiknya rumah masbro dikasih pagar yang tinggi masbro kondisikan macan lapar kalau kenyang si doi malah tidur ga jaga rumah kita! Macan jantan dan ganas masbro hauuum gitu pastikan giginya yang runcing dan jangan ompong!

2. Kemudian masbro beli sendal jepit yang banyak usahakan yang berbeda jenis dan ukuran jangan sandal anak anak masbro yang dewasa minimal sepuluh pasang , kemudian masbro mulai pergi ke pos ronda yang ramai dan pastikan obrolan yang tidak sara dan porno masbro bingung yah buat apa tenang masbro pokoknya ikuti dan bac baik-baik karena trik ini teramat sakti, oke selanjutnya rekam dialog yang ada dalam pos ronda tersebut durasi satu jam atau 3 jam he semakain lama semakin baik!
Nah karena materi sudah terkumpul saatnya memasang keamanan ala ngadubanteng:

1. Pasang kumpulan sendal tersebut didepan rumah masbro pastikan jangan terlalu rapi kemudian masbro puter tuh audio yang mabsro ambil dari pos ronda tadi kemudian masbro putar ke player atau tape dan usakan masbro punya jengset untuk antisipasi kalau mati lampu!
Pada saat masbro meninggalkan rumah masbro klik play dan volumenya ga usah lebai masbro pelan tapi terdengar dari halaman rumah masbro setting pada player replay gitu jadi pada saat audio habis bisa muter kembali dari awal nah mudah kan!
Pasti orang yang berwatak tidak baik akan mikir kalau melihat ada sendal banyak gitu terus di dalam rumah ada suara ramai ramai masbro inget ambil audionya di pos ronda masbro yang obrolanya asik gitu jangan ambil audionya di pasar atau kumpulan ibu-ibu arisan berisik tuh he!

Salam security sakti ala ngadubanteng!

0 Response to "Tips dan Trik Aman Meninggalkan Rumah Kosong "

Post a Comment