Kenapa Masbro Sampai Detik ini Belum Punya Cewek

Kenapa sampai detik ini masbro belum punya gebetan ?
Banyak alasan pastinya mungkin masbro sekarang ditugaskan negara ke hutan rimba sendirian masak masbro mau macarin orang hutan ha ha !


Atau mungkin masbro sedang konsen study dan mikir pacar belakang, buat masbro macam beginian salut ngadubanteng !

Jadi banyak alasan bagi kaum jomblowan akut sampai detik ini belum punya gebetan dan tahu tidak masbro di negeri tercinta yang masbro injek ini diatasnya banyak berjuta jiwa kaum hawa yang menjadi target masbro dan tinggal pilih saja masbro..!!

Jadi yang kebangetan siapa coba masbro? 
Sampai detik ini masbro belum punya gebetan?
Alasan buat masbro karena sampai detik ini belum punya gebetan menurut ngadubanteng adalah sebagai berikut:

1. Masbro orangnya pendiam dan tertutup masbro orangnya tidak terbuka dan terlewat serius sampai mau makan siang saja butuh diadakan rapt keluarga untuk membahas lauknya!
Serius sih oke saja masbro tapi orang lain suka sama teman yang humoris dan pastinya akan membuat suasana jadi hangat dan tentunya humor yang cerdas masbro jangan suka dengan humor yang jorok apalagi soronok itu hanya bisa bikin masbro di cap orang mesum maka bakal dijauhi kaum adam masbro!

2. Masbro Sombong , seorang wanita sangat tidak suka dengan cowok yang sombong baru beli ini itu saja sudah upload foto di facebook dan sampai sewa space iklan di jalan buat memuaskan hasrat sombongnya itu!

3. Jangan terlalu mengejar wanita masbro apalagi masbro ngejarnya bawa golok wakakaka!
Wanita semakin dikejar bakal lari masbro ketakutan maka kita kaum pejantan tangguh juga punya harga diri masbro bayangkan dan renungkan masbro... saat masbro buat mendapatkan cewek masbro sampai jual motor rumah dan jual tanah samapi yang tersisa kotoran hidung masbro maka cewek yang masbro dapat hanya suka sama harta masbro saja, si doi bakal menyiksa masbro kalau dompet masbro sudah kering keronta! Karena pengertian dan saling memahami jauh lebih penting daripada wajah yang cantik tapi kelakuan kaya setan ha ha!
Tapi kalau isteri ngadubanteng dah  manis dah gitu baik hati juga pengertian pula ha ha!

4. Jangan pernah merebut pacar orang masbro soalnya pada suatu saat nantinya masbro akan merasakan hal yang sama, dikarenakan si cewek saja bisa masbro rebut dari cowoknya pasti suatu saat si cewek akan melakukan hal yang sama terhadap masbro yaitu bakal meninggalkan masbro! Hubungan harmonis bukan perkara yang simple masbro tapi hubungan yang harmonis itu sebuah hubungan yang bisa terus bertahan pada kondisi dan situasi apapapun ga cuman masnisnya saja!

5. Yang perlu masbro lakukan adalah jadi diri sendiri dan jangan tampil berlebihan mau ke mol saja nuntun sapi buat nunjukin kalau masbro punya sapi banayk dirumah , ga perlu itu masbro !
Orang sombong itu bakalan tersiksa di kemudian hari karena segala apa yang mereka tunjukan kadang tidak sesuai dengan yang mereka rasakan dan mereka kaum sombong mudah terserang iri hati dan stroke he!

6.Berdoa nah ini sangat wajib sekali karena masbro dari kecil kan sudah diajari sama bokap sama nyokap buat doa sebelum amu melakukan aktifitas kan? Dengan berdoa maka percayalah ada selalu jalan buat amsbro dan kuncinya selalu bersyukur dengan apa yang masbro dapatkan sekarang!!

0 Response to "Kenapa Masbro Sampai Detik ini Belum Punya Cewek"

Post a Comment