Jangan Bangga Dulu Sehabis Ngebunuh Ular Cobra zzzzzzzMas

Masbro salam ngadubanteng...!!
Tema malam ini ngadubanteng mau kasih tip ini termasuk tips mitos atau apa ngadubanteng belum bisa mengujinya ke balai pengujian tapi sudah banyak yang membuktikan dan sudah pula banyak saksinya ini tentang ular cobra zzzzzzz..!!

Membunuh memang suatu tindakan yang tidak baik benar kan masbro tapi pada suatu saat kita diposisikan untuk membunuh makhluk Tuhan karena mengancam keselamatan anda atau keluarga anda, ngadubanteng sendiri kalau lihat ular ga langsung ngebunuh tapi biasanya ngdubanteng usir saja terkecuali kalau ular sudah masuk rumah mmm dengan sangat terpaksa ular ngadubanteng eksekusi takutnya ular bakal masuk rumah lagi dan bisa mengancam keselamatan anggota keluarga!

Ada cerita menarik dari ular kobra saya mendapt cerita dari teman saya yang mempunyai sebuah pengalaman tentang ular kobra dan kucing persianya , dia bercerita pada suatu pagi si doi mau keluar rumah dan teman saya tadi sudah mendapati ular kobra di kepung sama kucing persianya tiga ekor keren kan itu ular kobra dah pada posisi angka delapan atau sudah marah sangat dan si kucing persia tersebut tak gentar pada posisi siaga dan teman saya langsung membunuh ular kobra tersebut dan kata teman saya sebaiknya kalau membunuh ular kobra kepalanya di remuk kalau tidak kepala dibakar kalau tega di blender di bikin juice gitu ha ha ... maksud dan tujuan kepada dihancurkan adalah matanya agar hancur kata teman saya mata dari ular kobra tersebut bisa merekam dan kalau ada teman si kobra itu melihat bisa jadi dendam si kobra buat masbro makanya ini bener ga nya saya sendiri belum pernah menanyakan sama si om cobra he he jadi masbro jangan suka ngebunuh hewan yang tak berdaya yah sayangi lingkungan masbro keep clean and health..!!

0 Response to "Jangan Bangga Dulu Sehabis Ngebunuh Ular Cobra zzzzzzzMas"

Post a Comment