Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Masbro

Salam nagdubanteng masbro...!!
Tikuuuussss!!
Hadew ini binatang tuh paling nyebelin sekali masbro sudah gigit barang barang terus nyuri makanan dan pup sama pipisnya sembarangan!!
Tapi masalahnya ga tega buat ngebunuh apalagi buat bantai si tikus masbro terus gimana cara halusnya buat usir tikus dari rumah, jangan sampai kejadian malah masbro yang di usir sama tikusnya dahulu mari masbro merapat ke mari saya ajari jurus mengusir tikus dengan cara halus!!

Masbro ga perlu meliara harimau macan singa dirumah nanti masbro bisa dimakan sama mereka kalau masbro telat kasih makan!
Tidak perlu memasang dinamit dengan daya ledak tinggi dirumah nanti rumah masbro hancur dan masbro bisa kena dor sama densus 88 he he!!
Ga perlu meliara gajah juga karena hewan segentaong ini mitosnya takut sama tikus masbro!!

nah cara ngadubanteng sangat bermoral buat usir tikus dan pastinya tidak melanggar HAT hak asasi tikus nah masbro yang perlu siapkan adalah mental dan kecerdasan masbro dan hati nurani masbro dalam mengusri tikus dari rumah dengan hormat!!

Pertama tulis dahulu surat terbuka buat si tikus agar tidak tinggal dirumah masbro nah kalau masih si tikus ganggu rumah masbro , saatnya beraksi masbro beli cuka masbro cuka makanan tuh masbro nah cari juga saos pedas hot yang pedas sekali masbro, masukan ke spray masbro kocok sampai tercampur sempurna kalau pengen lebih dramatis lagunya andra and the backbone yang judulnya SEMPURNA biar ayeee gitu masbro nah kocok kocok terus masbro kalau sudah tercampur sempurna masbro tinggal intip saja jam dinasnya si tikus di rumah masbro nah kalau si tikus merayap nah masbro semprot masbro target pantatnya masbro dijamin si itkus bakal kena trauma tinggkat dewa nah pantatnya si do'i pasti kepanasan bayangin aja masbro si tikus bakal menangis seharian ha ha!!

Nah selamat mencoba masbro semoga si tikus pergi selamanya dari rumah masbro!!


0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Masbro"

Post a Comment