Trik aman menyimpan pasword akun gmail yahoo dan akun lainya pasword aman dah!

Masbrooo ulah manusia beranekaragam dan pastinya ada yang rajin dan ada yang pemaalas yah namanya manusia pasti punya idealis masing-masing!
oke masbro kali ini ga ada kaitanya kok topik kali ini ngadubanteng mau kasih trik biar pasword kita aman sejahtera tidak dicuri dan di hacking!

Pertama kali masbro buatlah pasword yang rumit ,biasanya masbro bikin pasword tuh nama pacar kakek nenek sampai hewan peliaraan nah ini mudah ditebak masbro sisipkan angka atau semcamnya agar pasword masbro kuat dan bertenaga wuoow!!

Semisalkan masbro bikin pasword macam kaya gini : ^&%&dinosaurus*&bunting5478 nah pasword ini aman banget tuh jadi perlu kombinasi angka dan huruf ga hanya martabak aja masbro yang perlu kombinasi!

Setelah punya pasword sudah jadi dan akun masbro simpan dalam ms word atau notepad pastikan masbro tidak lupa misalkan masbro punya akun jejaring social gmail yahoo banyak dan online eraning lainya masbro klafikasikan sesuai dengan akunya agar tertata rapi. Setelah itu masukan ke folder dan folder di kasih pasword dah ada softwarenya kok masbro pastikan nama folder juga tidak mencolok kasih nama misal menu masakan atau apa yang kirta-kira ogah buka itu folder!

Key logger itu pencuri pasword paling licik masbro itu software di tanam di PC kemudian dia itu software tidak terdeteksi sama antivirus  dan cara kerjanya dia bisa print screen monitor secara auto dan bisa mendeteksi setiap ketikan mabsro , jadi untuk amanya masbro copy paste saja kalau mau login pasword di internet tahu sendiri kan di wanet itu tidak aman! Makanya kalau ada akun yang penting kaya Paypall jangan sekali kali buka diwarnet masbro! Keep safety googling masbro!!


0 Response to "Trik aman menyimpan pasword akun gmail yahoo dan akun lainya pasword aman dah!"

Post a Comment