Vector EPS Desain Corelldraw

Salam ngadubanteng masbrooo!!
Desain masbro suka desain bermain imajinasi lalu diekspresikan ke dalam sebuah media ... nah nah masbro itu bisa dikatakan seniman kalau hasil karya masbro jelek bilang saja seni karena seni itu tidak terbatas masbro karya seni itu hasil cipta rasa dan karsa dari setiap manusia jadi karya seni itu relatif masbro!!
Nah dulu kan pelukis melukis pada media kertas dan kanvas sekarang dimanjakan dengan komputer mereka bisa berekspresi dengan software software pendukung desain grafis semisal photosop software buat edit foto dan bisa berkreasi desain foto dan lay out desain lainya disesuaikan dengan kebutuhan , ada juga corelldraw software yang biasa digunakan untuk mendesain undangan banner dan lainya cover buku dan lay out jadi masbro kalu belum pernah dengar apa itu vector , vector adalah sebuah template desain yang bisa di edit kembali dan biasanya Vector dalam format EPS yang bisa di edit kembali di corelldraw!! 

Masbro pengen kumpulin vector desain kaos dan desain lainya masbro bisa lihat di sini kemarin ngadubanteng jalan-jalan nemu blog vector vector gitu lumayan ngadubanteng simpen linknya lewat postingan jadi sewaktu besok butuh bisa dateng lagi oke masbro berkreasi seni itu tiada batas tidak ada kata jelek yang penting berkreasi itu bebas dan no SARA masbro salam ngadubanteng! eh yah kalau mau downlaod vectornya bisa di sini

0 Response to "Vector EPS Desain Corelldraw"

Post a Comment