Mudik Kilat Pulang Cepat ke Tempat Tujuan Kilat Ada triknya masbro

Masbrooo salam nagdubanteng, masbro masih mudik dan pengen balik kerja tapi bingung dan males karena kemacetan di jalan ? Tenang masbro ngadubanteng punya solusi tepat dan akurat buat masbro yang pengen balik dengan cepet dan kilat pastinya ala ngadubanteng masbro!!
Tahu ga masbro kalau orang dahulu kemana mana tiggal clink ..ngilang gitu masbro dan tahu-tahu sudah ke tempat tujuan tapi kalau lagi apesnya dan orang yang lagi belajar ilmu menghilang itu munculnya di tempat orang yang lagi pup apa coba rasannya haha

Eh iyah masbro ini ngadubanteng kasih mantera sakti buat melaju ke tempat tujuan secara kilat dan pastinya dengan selamet eh tapi bukan selamet si tukang cukur lho masbro nanti kalau pad abelajar ilmu ini species slamet pada ilang soalnya pada di bawa semua !

Oke syaratnya niat tekat bulat em kalau buat ngadubanteng tekad ga kudu bulat sesuai kesukaan masbro aja kotak lonjong juga boleh oke masbro!!


Judul Spoiler:
Ga usah kaget ga usah bingung masbro itu caranya pasti tahu kan masbro beli perangko kilat abis itu suruh temen masbro nulis alamat tujuan masbro di jidat masbro , kemudian tempel perangko kilat masbro biar datengnya cepet lalu masbro berdiri di samping kotak pos yang ada di sepanjang jalan masbro tinggal pilih salah satu tunggu sampai ada mobil pos menjemput masbro selamat masbro bisa mudik atau bepergian kilat ala ngadubanteng

0 Response to "Mudik Kilat Pulang Cepat ke Tempat Tujuan Kilat Ada triknya masbro"

Post a Comment