Kena Penyakit Masih Teringat Mantan Pacar

Salam ngadubanteng masbro...
Setiap orang pasti punya masa lalu.... setuju???
Setujuuuu...!! Baguuus!!
Masbro juga pastinya begitu punya masa lalu yang indah dan ada pula yang tidak menyenangkan, masbro sudah pernah pacaran kan pasti tahu itu namanya mantan pacar. Mantan pacar itu adalah sebuah kisah pada saat masbro tidak bisa mempertahankan sampai pada pelaminan.
Ada banyak sebab mengapa kita tidak bisa bersama dengan mantan pacar kita ada karena tidak cocok visi dan misi, sifat dan karakter, tidak mendapat restu orang tua beda agama dan itu sesama jenis lohh!!

Masbro sekarang sudah mendapat pendamping hidup yang baru dan jangan sekali-kali masbro membandingkan dengan mantan masbro karena masbro tidak akan pernah mendapatkan kedamaian dalam hati masbro setiap orang mempunyai karakter yang berbeda dan jangan samapi masbro mencoba untuk emmbandingkan karena masbro akan kecewa terus secara bawah sadar masbro hanya akan mencari kekurangan dari pacar masbro yang baru. 

Pacar baru yah itu yang masbro dapatkan mulai buka hati masbro belajar untuk menghargai pacar baru masbro baik dengan sikap dan perkataan masbro karena cinta itu bukan perkara ucapan berjuta ucapan manis dan janji yang muluk-muluk tapi pada perkara tindakan nyata masbro di hadapan pacar baru masbro!

Jangan sakiti pacar baru masbro dengan membandingkan dengan mantan masbro , usahakan jangan pernah menceritakan masa lalu masbro dengan mantan masbro karena akan menjadi sebuah nuansa yang tidak menyenangkan sekali masbro, masbro kalau masih ngotot masih sering ngebahas mantan masbro , masbro secara perlahan bisa ngebunuh hati pacar baru masbro karena pacar baru masbro berasa tidak ada artinya di mata masbro!

Mantan itu masa lalu anggap rahasia masbro dengan mantan masbro simpan kenangan indah itu dalam hati jangan samapi masbro bongkar di hadapan pacar baru masbro bisa jadi masbro bisa dapat lemparan sendal ke muka masbro ha ha!!

Teruuuuus kalau susah melupakan mantan masbro mungkin karena masbro saking cintanya atau saking tersakiti gimana masbro cara melupakanya? mmm tenang masbro CUCI otak solusinya ha ha ga gitu juga masbro cukup dengan tidak melupakan loh kenapa? 
Ga usah dilupakan Ga usah diceritakan Ga usah dibandingkan dengan pacar baru masbro itu kuncinya masbro secara tidak langsung kita mengikhaskan hati kita untuk menerima pacar baru kita yang harus kita cintai dan sayangi sepenuh hati Huuuuuuuuuuuuuuueeek ngomong macam kaya disenetron aja yah masbro!!

Buktikan sendiri masbro kendalikan ego masbro hargai pacar baru masbro jangan menjadi pacar yang egois karena pacar masbro itu juga hati masbro sendiri saat masbro menyakiti pacar masbro pastinya masbro juga akan tersakiti suatu saat nanti...!!

0 Response to "Kena Penyakit Masih Teringat Mantan Pacar"

Post a Comment