Hack Blogspot Online Cara Take Down Blogspot

Salam ngadubanteng masbroooo...!!
Masbro blogger? atau suka nulis aja di blog gretongan wordpress sama blogspot nah dan masbro kecewa sama blogger model tukang jiplak? Tenaaaang masbro kemarin ngadubanteng blognya di copas sama manusia yang tidak bertanggungjawab semua artikel ngadubanteng di copas semua padahal blog ngadubanteng blog semrawut !

Mari masbro budayakan ngeblog dengan gaya sendiri dan kreatifitas sendiri ga asal comot sana sini mari kita TAKE DOWN blog copas !!
Masbro ga usah kuatir pasti blog copas akan segera tersingkir secara perlahan masbro mari kita sikat dengan balik menyerang para blogger nakal!
Saya sendiri sudah muak dan saya ngadubanteng siap duel ha ha macam kaya jagoan aja yah masbro!!

Tipe orang yang suka copas itu begini masbro :

Otak Instan
Orang macam begini ga suka usaha keras untuk dapet hasil pengenya cepet tanpa bekerja dan melewati proses panjang , makanya manusia macam kaya begini copas blog orang !

Sok Pintar
Dia mendapatkan software dan aplikasi hack dan tidak digunakan untuk semestinya dan merugikan orang lain biasanya orangnya bisa dikatakan bodoh secara emosional dia tidak bisa mengendalikan egonya para HAcker sejati mereka tidak merugikan orang lain bahkan mereka hanya memperingatkan keamanan kepada web target tanpa merusak!

Orang Licik Picik 
Dalam keseharianya orangnya juga pasti mempunyai pribadi yang sok pintar dan sok sok lainya dan masbro jangan takut sama macam orang beginian kalau berbicara setajam pisau belati masbro cukup balas senyum terus genggam tanggan masbro parkirkan kepalan tangan masbro ke mulutnya biar dieeem ha ha! "saDIS Jangan ditiru masbro"

Buat para parasit dan suka merugikan blog orang lain neh ngadubanteng mau share blog online buat Take Down Blog yang masbro anggep ga suka tapi jangan di coba di blog ngadubanteng karena blog saya udah aye pasangin script security he he

Sebelum masbro masuk ke webnya masbro disuruh ngeLIKE terlebih dahulu nanti ada konfirmasi download langsung download saja!!
Ditunggu sampai tombol likenya muncul masbro!!
Kalau sudah siap langsung saja dimari masbro :
 
Hack Blogspot Online Cara Take Down Blogspot

Jadi buat para tukang copas harap pensiun sekarang mari kita jadi blogger yang ramah lingkungan salam nagdubanteng

2 Responses to "Hack Blogspot Online Cara Take Down Blogspot"

  1. Oowh yg buat hack atau bobol akun fb atau instagram orang lain gitu ya kak?
    Kmrn lusa aku baru beli sih yg buat hack fb orang gitu, di MATAINDO.com itu
    Bnyak sih, ada aplikasi hack fb, instagram, twitter, dll..
    Hehe manteb banget sih bisa ngintip katasandi akun fb orang, bisa masuk ke fb orang, liatin inbox ama foto"nya wkwkwk
    Eh cuman pas beli di aplikasi hack fb di MATAINDO.com itu ya harus pinter" kita alasan aja, jngn smpai bilang mau beli buat digunain yg gak baik, bilang aja mau gunain buat benahin akun sndiri yg kena hack gitu...
    Ntar klo udah nerima aplikasinya dri MATAINDO.com itu sih baru terserah dipake buat apa wkwkwk

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete