Bawalah Masa Lalulumu dan Hancurkanlah Masa Depanmu

Salam ngadubanteng masbro...!!
Setiap orang punya msa lalu dan seperti semacam catatan hidup masbro kalau orang dulu samapi dulu kita waktu kita kecil ada yang bilang ada malaikat pencatat setiap tingkah laku kita...!!

Masa lalu itu ada yang bilang indah masa lalu itu ada pula yang bilang menyakitkan tapi menurut ngadubanteng masa lalu itu adalah masa sekarang ga menyenangkan dan tidak menyedihkan berasa hambar saja masbro karena ngadubanteng ga mau nyiksa diri masbro!
Biarlah masa lalu itu manis untuk di kenang dan pahit yah kita lupakan tugas kita yah masa kini jangan sampai masa lalu dibawa-bawa untuk hancurin masa depan dan masa kini!

Kita terbuai dengan masa lalu yang indah dan kadang kita tidak pernah bersyukur dengan apa yang kita dapatkan hari ini, yah namanya manusia masbro kita tidak pernah cukup dan dengan apa yang tidak kita dapatkan kita pasti kita ingin mendapatkanya namanya EGO masbro!!
Masbro mau nurutin EGO masbro? dijamin masbro bisa stres dan gila karena masbro akan menjadi manusi yang tidak pernah bisa bersyukur dengan apa yang masbro dapetin sekarang!!
Masbro bisa menjadi manusiaSOK!

Orang keras kepala dan Keras hati adalah kunci sukses untuk membunuh orang disekitar masbro karena masbro akan menjadi manusia pembunuh secara perlahan dengan ucapan dan sikap masbro yang tidak pernah mengenal namanya urusan hati yah bisa dibilang SUKA SUKA GUEEEH macam kaya gitu masbro!!


Tidak mau mendengar atau TULI HATI merasa diri paling benar dan apa yang tidak sesuai dengan masbro semua salah dan tidak tepat nah silahkan masbro hidup dihutan saja kalau macam punya pikiran kaya gini, tantangan dalam hidup itu adalah mau menerima masukan dan kritikan dari orang lain intropeksi diri. Paling OGAH dan PANTANG untuk disalahkan !!

Masa lalu masbro pahit jangan dibawa di masa kini atau akan menjadi racun masa depan masbro, masa masbro indah simpan dalam hati biar menjadi rahsia masbro dan semua kenangan indah itu dan akan menjadi pencerah masa depan masbro, sambut masa depan masbro dengan Gentle dan jangan jadi pecundang yang membawa dan menyalahkan masa lalu masbro hadapi masa kini dengan hati yang baru dan bukan maksud harus mengganti hati masbro dengan hati sapi yang masbro beli di supermarket he he!!

Paling susah itu mau menerima dan paling gampang itu menyalahkan budaya meyalahkan itu sangat menyenangkan sekali karena merasa dirinya paling dominan dengan sura keras dan ancaman padahal orang macam kaya gini punya hati yang lemah karena dia orang yang tidak pernah mau dan bisa mengerti perasaan orang lain cara menghadapinya yah masbro ga usah dimasukin ati setiap omonganya yang menyakitkan!
Kalau ga gitu masbro bisa terbunuh secara perlahan dengan serangan ucapan yang maha dahsyat menyakitkan!