17 Agustusan Apa Yang Masbro Sudah Kasih ke Indonesia

Merdeka...!! (bacanya sambil teriak loh masbro tangan kanan jangan lupa diangkat sambil menggenggam pastikan tidak ada cewek masbro di samping kanan kalau ada bisa pingsan kena tonjok masbro ha ha!!
Wuoooow kita sudah merdeka kita pasti tidak sadari itu kita tidak ikut memperjuangkan dengan nyawa jadi rasa cinta tanah air bisa dibilang nol besar buat kita. Bayangpun masbro dahulu para pendahulu kita mempertaruhkan nyawa mereka tanpa di gaji dan bahkan mereka merelakan harta benda dan orang-orang dicintai demi tanah air indonesia masbro!!

Gimana yah masbro sekarang para pemuda pemudinya aja banyak sekali kena serangan handphone sama internet saja moral dan kelakuan saja dah payah, kurangnya sikap mental terhadap perkembangan jaman kayaknya handphone dan internet bukan menjadi sarana tapi malah sebagai penyakit telematika ha!!

Kok bisa dikatakan penyakit telematika yah bisa aja masbro sekarang perhatikan banyak orang suka megang hape cengar-cengir ga jelas kemanapun bawa hape make hape di depan umum sudah lupa etika kasihan para pendahulu kita pasti mereka sangat kecewa!

Sobat ngadubanteng sebagai penerus perjuagan mereka kita ga perlu perang tapi dengan hal yang kecil kita ikut membangun negara kita tercita misalnya tidak membuang sampah sembarangan dan menanam pohon dan masih banyak lagi masbro!!

Nah kalau 17an dikampung sekarang pasti pada banyak tirakatan dan doa bareng buat doain arwah para pahlawan kita dan renungan dan ada juga dikasih sentuhan puisi anak kecil gitu masbro kalau dikota ada juga yang macam di kampung mmmmm

0 Response to "17 Agustusan Apa Yang Masbro Sudah Kasih ke Indonesia"

Post a Comment