Cara Cepat Menumbuhkan Jambang

Salam ngadubanteng masbro..
Jambang tau kan masbro itu tuh rambut yang tumbuh di pipi dan pastinya bukan tompel..
Pria tanpa jambang ibarat malam tanpa bintang alias ga keren masbro , dan pastinya jambang sendiri identik dengan kejantanan, lihat saja kalau masbro liat cowok punya jambang sama pria yang ga punya jambang pasti lebih garang yang punya jambang! Jadi jambang itu adalah identistas kejantanan pria..salam berjambang he he!!

Model jambang di sesuaikan dengan muka dan selera masbro buat pria meja alias pria tidak berbulu tenang masbro ngadubanteng akan kasih tip dan trik biar jambang masbro keluar maka kejantanan masbro akan keluar seketika seiring pertumbuhan jambang masbro!
Model jambang akan mendukung muka yang feminim menjadi lebih garang masbro, oke buat masbro yang pengen menumbuhkan jambang ngadubnateng akan kasih trik tradisional buat numbuhin jambang tenang ga usah pake pupuk urea masbro! 

Di atas adalah gambar model jambang masbro kumis ,sesuaikan wajah masbro dengan model jambang masbro dan pilih sesuai dengan selera masbro , jambang khatulistiwa tidak ada masbro soalnya kurang garang kalau yang garang model jambang cetar halilintar

Oke masbro ga sabar yah masbro pengen tahu obat tradisonal buat numbuhin jambang ga usah pake disiram tiap pagi dan sore masbro ini dia ngadubanteng akan kasih trik dan tips buat numbuhin jambang secara tradisional !

Putih Telur
Oleskan pada area wajah masbro yang ingin masbro munculkan rambutnya yang jelas bukan dihiding masbro lucu nanti kalau ada bulu rambut di hidung oleskan putih telur setiap malam menjelang tidur selama satu minggu

Telur Udang
Caranya masbro cukur dulu area yang akan masbro tumbuhkan jambangnya kemudian olehkan telur udang tersebut ke area tersebut ,

Kalau kedua cara di atas belum berhasil mungkin hormon masbro ada yang belum terinstal dengan benar yah masbro ga usah kuatir dan berkecil hati terus jangan beralih ke transgender masbro!

0 Response to "Cara Cepat Menumbuhkan Jambang"

Post a Comment