Konsumsi Indomie dengan cara yang salah bisa berujung kematian

Salam ngadubanteng masbro..
Kesehatan itu adalah harta yang paling berharga masbro mari kita jaga kesehatan dengan cara yang tepat dari pola makan atau pola hidup dan pola pikir kita ! Kita hidup harus seimbang antara jasmani dan rohani maka masbro untuk memenuhi konsumsi rohani masbro beribadah menurut keprcayaan masbro tentunya!


Kesehatan itu kalau ngadubanteng pikir terpusat dari jiwa masbro sendiri coba perhatikan disekeliling masbro yang orangnya urakan dan easy going orangnya lebih sehat dibanding dengan orang yang suka mengurusi urusan orang lain coba saja kebanyakan orang macam kaya gitu mudah terserang penyakit jantung bahkan stroke! Jadi kekuatan jiwa yang sumeleh sangat diperlukan untuk menjaga jasmani kita saat rohani kita damai dan tenteram maka jasmani juga akan selaras dengan rohani kita!

Wueeeee maap masbro aye kan bahas indomie yah kenapa bisa kesana kemari hehe,.. Indomie makanan instan yang satu ini adalah teman setia anak kost dan indomie teman kalau malam hari ga ada lauk! Indomie sendiri mudah dibuat dan dikonsumsi! Banyak juga yang langsung dimakan tanpa harus dimasak terlebih dulu bumbu dimasukin diremes remes trus dikocok - kocok di buka dan dimakan isinya jangan plastiknya masbro nanti kesedek!

Tapi tahu ga masbro dalam sudut instan ada bahaya yang mengintai masbro saat masbro mengkonsumsi indomie secara salah masbro bisa mati instan pula oke masbro ngadubanteng akan memberikan contoh kasus cara mengkonsumsi yang salah indomie berujung kematian begini kronologinya masbro!

Biasnaya kalau masak indomie kaya begini kan masbro :
Beli indomie dulu di warung terdekat 
Nyalakan kompor dengan api sedang tapi kalau lagi laper yah api yang gede ga papa terus taruh panci berisi air untuk direbus, setelah mendidih baru di masukan indomie tadi bumbunya nanti masbro jadi bakmi keringnya aja yang direbus!
kalau mau fareasi rasa di kasih telur dipecah dulu masbro dibuang kulitnya kasih bawang merah sama cabe buat memantabkan rasa dan setelah cukup masak lalu tiriskan masukan kedalam mangkok!

Nah di atas seperti itu kan masbro kalau bikin indomie terus yang salah dan bikin kematian instan apa masbro?
Yang bikin mati instan adalah kalau masbro bikinnya indomie di tengah ringroad , ditengah jalan yang padat dan ramai, ditengah rel kereta api, bikin indomie sambil terjun bebas tanpa parasut.. jadi begitu masbro kehidupan itu kaya gitu juga masbro kadang kita membuat yang sepele menjadi sesuatu yang mematikan kalau kita menggunakan sudut pandang yang negatif terus jadi keep positif thinking masbro salam indomie rebus!

0 Response to "Konsumsi Indomie dengan cara yang salah bisa berujung kematian"

Post a Comment