Ciri-Ciri Cewek Minta ML

 

Salam ngadubanteng masbro...
Kali ini topik agak sedikit HOT yah masbro..ihik ihik...!!
Di era modern dan era makin cepet ini makin cepet pula perkembangan anak muda dan mudi sekarang dari sisi positif maupun negatifnya yang seiring dengan perkembangan teknologi yang tidak di dasari dengan pondasi moral banyak sekali anak muda yang salah arah dan pastinya menjadi korban teknologi!

Pacaran anak muda mudi sudah mulai berani dan semakin mengkhawatirkan kenapa bisa dikatakan berani lihat aja pasangan anak muda dan mudi pacaran boncengan di motor dan ngebuut di jalanan ini kan pasangan yang berani kan gan ngebuut gitu!

Nah topik kali ini kita membahas tentang ML tahu sendiri apa itu ML...
Kita tahu hanya sekedar untuk jaga diri dan waspada masbro bukan malah terperosok di dalamnya oke masbro menurut kandang banteng punya trik buat lihat si cewek lagi minta ML

1. Dia mulai gundah terlihat si cewek banyak gerak dan tingkah kalau tingkahnya sampai manjat kelapa ati-ati noh sama cewek masbro sering di iket aja kalau main sama masbro he

2. Dia akan lirik kanan kiri tengok kanan kiri dan gelisah terlukis di raut wajahnya 

3. Marah-marah mendadak tanpa alasan dan ga jelas dan terkonsep marahnya

Nah kalau cewek masbro sudah mempunya ciri ciri di atas masbro ajak saja ke warung padang atau angkring, loh apa hubunganya pasti pertanyaan dalam pikiran masbro oke aye jelasin yah masbro ML itu "Makan Lagi" jadi si cewek minta makan lagi huuuuuuu otak masbro ngeres aja he he peace masbro semua itu tidak seperti yang kita kira dan tidak seperti yang kita takutkan kadang sesuatu itu tidak sesuai dengan apa yang kita kira dan pikir itulah rahasia kehisupan kita tergantung kita sebagai pribadi suka menakutkan akan masa depan atau meraih masa depan dengan semnagat dan pikiran positif salam ngadubanteng masbro!