Trik dan Tips Meredakan Marah Cewek Masbro

Salam ngadubanteng masbro..
Ngadubanteng mau kasih tips dan trik buat para cowok yang sering jadi SOC atau Sasaran Omelan Cewek, jadi begini masbro sebelum kita mencari triknya kita kenali dulu arti MARAH, marah bisa timbul karena orang kecewa tidak mendapatkan apa yang dia mau dan dia maksud dan terpicu karena tidak bisa kontrol emosi terus meledaklah kaya pistol duoooorrr ! Terus masbro jadi sasaran Omelan terus masbro cuman manggut-manggut kaya burung perkutut!


Kalau masbro punya cewek yang suka marah beruntunglah masbro , loh kenapa beruntung? Positif thinking saja  masbro begini jadi masbro akan mempunyai nyali dua kali lipat daripada cowok yang punya cewek lemah lembut gitu. Tiap hari bahkan tiap detik masbro akan digojlok dengan bentakan dan Omelan bertubi-tubi jadi masbro ibaratkan saat itu dalam lokasi perang dan masbro jadi prajuritnya trus cewek masbro sebagai komandan killer!

Menikmati omelan dan kemarahan sesuai dengan prinsip ekonomi masbro segala sesuatu akan mengalami titik jenuh dan akan mempengaruhi penawaran, dan ini berlaku pada omelan cewek masbro kalau cewek masbro ngomel dan marah begitu masbro cukup dengarkan saja karena nanti cewek masbro akan bosen sendiri..kenapa bosen yah dia bakal kehabisan nafas karena bentak bentak sama kehabisan ide saat dia ngomel dan ini akan terlihat saat ngomelnya sudah berulang ulang dengan kalimat yang sama masbro cukup dengarkan dengan bijak memasang telinga baja hati selebar laut dan omelan yang menyakitkan langsung dikeluarkan masbro yang kira-kira omelan membangun masbro resapi!

Oke tips dan trik kalau cewek masbro marah dan mengomel

1. Pura-Pura Kebelet Pup
ini senjata paling ampuh masbro saat cewek masbro sudah bibirnya sudah mengalami kemajuan 2 cm dan matanya mulai melotot dan sebelum dia mengucapkan kata-kata pedas , masbro bilang gini "sayang aku pups dulu yah ini kebelet neh sambil masbro megang perut jangan megang jidat nanti masbro ketahuan bohongnya

2. Telpon Pemadam kebakaran
Masbro saat di omelin cewek masbro langsung saja telpon ambulan dan saat cewek masbro marahnya meledak langsung semprot saja dengan pemadam kebakaran supaya kemarahanya berkurang karena suhu yang panas terguyur air dan menjadi dingin! 

3. Pura-pura Menang Undian
Saat cewek masbro ngomel begitu masbro langsung pura-pura buka sms dan sambil treak dan salto-salto sambil bilang "sayaaaaang aku dapet undian mobil sama rumah " lihat saja kalau cewek masbro tetep marah berati cewek masbro cewek yang konsisten dan tidak matre!

Oke masbro kemarahan itu sudah bakat dan juga sudah menjadi hobi karena kemarahan yang kurang terkontrol juga kurang baik buat kesehatan dan buat kita dan juga lingkungan kita, sebaiknya kemarahan digunakan dengan bijak marahlah pada tempat yang benar marahlah pada orang yang suka bohong , belajarlah menahan emosi karena emosi hanya menguras hati!

Oke masbro mari kita bangun hubungan kita dengan kekasih kita dengan pengertian bukan dengan cacian dan omelan!


0 Response to "Trik dan Tips Meredakan Marah Cewek Masbro "

Post a Comment