Hati-Hati Dukun Palsu Waspadalah


Salam ngadubanteng masbro..
Dukun ,Paranormal atau apapun itu yang mempunyai kelebihan kemampuan supranatural katanya sih bisa membantu masbro dalam urusan DUNIAWI..!
Semoga masbro tidak lupa kalau masbro punya sesuatu yang lebih daripada seorang dukun yaitu TUHAN masbro!!


Oke ngadubanteng mau berbagi sedikit modus penipuan dari beberapa dukun palsu! Ini merupakan sekedar share dan ini bukan pengalaman pribadi tapi rangkuman dari cerita saat di warung kopi bersama teman-teman!

Biasanya orang yang mempunyai kemampuan spiritual tidak materialistis atau matre karena mereka dalam mendapatkan kemampuan tersebut dilandasi rasa welas asih dan menjahui hal-hal yang berbau duniawi.. dan dalam menolong tentunya mereka dengan tulus iklhas!

Masbro jangan heran kalau tubuh di bacok ga mempan.. barang ga ada jadi ada.. terus pipis sendiri he he kalau itu ma masbro juga bisa yah he he!!


Karena kalau masbro HERAN atau jawanya GUMUNAN ini adalah titik dimana masbro mudah akan ditipu dan akan menjadi kelemahan!!

Misalkan si A pengen minta cepat kaya dan datang ke dukun dan si dukun pasti akan memberikan syarat ini itu dan syaratnya itupun tidak gratis bisa mencapai berjuta-juta katanya... dan masbro akan diajak dukun tersebut pada suatu tempat dan mengambil keris atau barang aneh lainya dan masbro pasti heran kenapa si dukun tersebut bisa mendapatkan barang aneh tersebut pada tempat yang angker atau tersembunyi...

jadi begini modusnya :

Si A datang ke rumah dukun--si dukun menyuruh orang untuk menaruh barang ke tempat yang sudah direncanakan untuk menaruh barang misal keris tapi kalau untuk menaruh tempat tidur itu tidak mungkin masbro soalnya pasti ketahuan... Nah si dukun tersebut main SMS tuh dengan orang suruhan waktunya untuk menaruh barang tersebut !

Jadi kalau pengen kaya yah bekerja ,kalau sesuatunya didapatkan dengan instan itu ma sama saja kita tidak bersyukur dengan rejeki yang telah kita dapatkan pada hari ini dari Tuhan!
Percayalah masbro Tuhan berikan yang kita butuhkan bukan yang kita mau masbro... Berpasrah bertobat dan bekerja sayang sama keluarga dan orang tua!
Hidup masbro akan lebih indah bukan sekedar kekayaan duniawi yang membuat kita bahagia tapi kekayaan jiwa dan batin masbro!!

0 Response to "Hati-Hati Dukun Palsu Waspadalah"

Post a Comment