Di putus Google Adsense Pindah Ke hatinya Chitica saja

Salam ngadubanteng masbro...!!
Masbro pernah dibikin pusing sama Google Adsense?
Udah daftarnya susah dah gitu perharinya earning kita 0 atau ga pernah pecah telurm sangat menyedihkan dan menyayat hati masbro rasanya kaya bernafas ditengah lapangan penuh orang dan semuanya pada kentut dan mereka semua abis makan ubi cilembuk pasti cetar membahana baunya masbro...!!

Kenapa kita tidak pernah pecah telur saat memasang Google Adsense mungkin faktornya sebagai berikut.

1. Kita bikin blog tidak terkonsep ,karena dalam membuat blog kita tidak boleh sembarangan dalam memilih nama domain dan tema artikel postingan kita, Pilih judul atau tema yang banyak diminati dan dibutuhkan oleh pembaca semisalkan :

Artikel trend, artikel akan cepat naik dan akan cepat turun , "artis X terkenal mati mendadak saat megang tahi lalat, tapi tragisnya bersamaan kejatuhan gedung 17 lantai" maksudnya artikel trend adalah sebuah artikel yang banyak dicari karena berupa peristiwa yang sifatnya sementara!

2. Kurang peduli dengan blog kita, maksudnya kita update postingan tidak teratur dan sembarangan tanpa memperdulikan nice article m goole adsense akan menyesuaikan dengan postingan kita jadi kita harus berburu dan tahu dulu nice yang mempunyai nilai klik paling banyak misalkan kalau google adsense yang punya nilai klik tinggi itu , trading , peminjaman uang dan masbro googling aja sendiri ha ha  

3. Tidak memasang iklan google adsense di blog kita ha ha yang ini parah banget masbro kalau masbro udah bikin artikel bagus dan blog bagus tapi tidak memasang iklan google adsense masbro juga ga bakal dapet klik ha ha!!

4. Peletakan iklan google adsense ngawur , peletakan iklan google adsense juga tidak boleh sembarangan masbro,karena ada area panah dan area dingin maksudnya area panas itu area yang sering buat pergerakan cursor mouse perhatikan saja saat ini mouse masbro pasti di sebelah kiri kan? kalau ga masbro berarti ga pake mouse dah touch screen yah masbro mousenya! 

oke jujur saya sudah sakit hati dengan namanya mbak google adsense dah daftar 4 kali make alamat saya sendiri dan make alamat bapak ibu juga kakak dan saya diputus secara sepihak sakit hati sekali masbro dan itu menyakitkan!!
Karena saya menyadari saya nakal jadi diputus sama google adsense saya mencoba bermain black hate bayangin saja baru sehari saya dah dapet 35 $ ha ha ya langsung dapet surat cinta dari mbak google adsense mas kamu saya putus....!!
Makanya jangan pernah coba-coba nakal dengan Google Adsense, jaga baik akun masbro dengan baik !

Masbro sekarang saya pindah ke lain hati saya pindah ke mbak chitica baik tidak sombong tidak suka kentut sembarangan dan yang paling aku suka ga suka koprol smabil bilang Waooow..!!

Masbro belum kenal?
masbro bisa kenalan dulu di mari http://chitika.com/  

Saya buat blog bahasa bule dan saya meletakan iklan chitica dan ini screen shoot lumayan masbro recehan saya make blogcepot masbro :

 Gimana masbro tertarik ga dengan recehan mbak chitica kita ga usah muluk muluk dengan earning perbulan 1k , nikmati proses masbro ga usah pengen yang instan belajar menghargai proses untuk hidup lebih hidup salam ngadubanteng..!
Eh gimana pengen daftar ga? 
kalau pengen daftar saja kemari http://chitika.com/  
Sukses selalu buat masbro!!


0 Response to "Di putus Google Adsense Pindah Ke hatinya Chitica saja"

Post a Comment