Cara Biar TIdak Takut Sama Hantu

Salam ngadubanteng Masbro....
Takut itu sesuatu banget..takut timbul karena kita tidak berani dalam menghadapi karena beberapa faktor, misalkan takut mati karena takut mati..takut ulet karena memang tidak berani dengan ulet semisalkan karena bulunya bikin gatel atau tekstur badanya yang bikin geli... Takut Upil atau kotoran hidung bisa terjadi saat upil nempel di hidung harimau yang sedang lapar ha ha!!
Oke masbro kali ini ngadubanteng akan mengupas dan mengatasi ketakutan yang mendera pada diri kita yang kadang sering menyiksa batin kita!!

Topik kali ini adalah mengatasi takut dengan hantu..
Banyak cerita dan banyak kisah orang yang dapat melihat hantu dan kita hidup berdampingan dengan hal mistis kadang ada yang pingsan dan lari terbirit-birit saat lihat hantu!

Oke masbro mari kita kenali dulu ketakutan kita Takut hantu itu kita ga mau bertemu dengan hantu apalagi makan bersama dengan hantu. Oke cara dibawah ini semoga bisa mengubah ketakutan masbro menjadi keberanian karena hantu itu juga makhluk ciptaan Tuhan mari kita jangan takut..

1. Ketakutan kita tepis dengan mind set begini masbro..bayangin aja masbro suku pedalaman di afrika yang belum tersentuh teknologi dan kita ke sana membawa TV apa yang akan terjadi pasti orang afrika tersebut akan lari terbirit-birit mereka pikir kotak hitam kok bisa muncul gambar dan suara.Begitu Juga kita saat bertemu dengan hantu kita pasti kaya orang afrika tersebut.

2. Kita sebenarnya tiap hari ketemu dengan sesuatu yang lebih seram dengan hantu apa itu? wuiih make nanya segala ..jadi saat masbro bangun tidur dan mulai mendekati kaca dan ngaca itu yang di cermin itu adalah makhluk menyeramkan masbro! Kalau masbro merasa ganteng dan mbakbro merasa cantik itu masbro dan mbak bro menebarkan fitnah pada diri sendiri dan itu DOSA!!

3. Pura-pura saat kita ketemu dengan pocong atau kunti di jalan atau dimanapun kita pura-pura ga tahu mm misal sambil nyanyi dan bersiul-siul kalau ga bisa bersiul boleh tepuk tangan ala pramuka juga boleh! Pasti si hantu akan prustasi dan stres karena merasa tidak bisa menakuti kita dan merasa mereka tidak dianggap!

4. Bikin perjanjian emansipasi Hantu masbro jadi kita bikin kesepakatan dengan hantu kalau lihat manusia , hantunya yang disuruh takut bukan kitanya jadi kita akan merasa lebih nyaman dimanapun!!

5. He he masbro kita diciptakan Tuhan dengan derajat paling tinggi di bumi maka kita kalau dekat dengan Sang Pencipta rasa takut itu akan hilang dengan sendiri karena kadar keimanan kita yang masih ababil jadi kita mudah heran dan takut dengan segala sesuatu yang berbau duniawi.. maka dari itu mintalah pada Tuhan bukan dengan makhkluk halus jangan ganggu mereka dan kita hidup dengan berusaha dan berdoa ! Mari kita andalkan Tuhan bukan kita andalkan kekayaan dan kecongkakan kita! Hidup bahagia cuman satu kuncinya masbro selalu berucap syukur setiap harinya pada Tuhan ! Dikasih hidup kesehatan dan rejeki dan keselamatan!

Oke masbro salam nagdubanteng semoga bermanfaat !!

0 Response to "Cara Biar TIdak Takut Sama Hantu"

Post a Comment