Singkong dan Minuman Bersoda Alternatif Bensin

Salam ngadubanteng masbro..
Sumber daya alam sudah terkuras karena kebutuhan manusia yang semakin banyak dan ditambah rakusnya manusia dijaman sekarang yang telah mendayagunakan SDA dengan lebay tanpa di imbangi pembangunan jalur hijau dan pengiritan dari SDA yang tidak bisa diperbaharui itu!!

Bensiiiiiin siapa yang belum tahu bensin ?
Kalau belum tahu masbro lompat jurang saja karena masbro keterlaluan gitu!

Oke masbro ngadubanteng mau kasih tip dan trik kasih bensin alternatif , dalam topik bensin alternatif ini bersifat rahasia sebenarnya karena bisa merugikan PERTAMINA maka sekarang tahu sendiri kan masbro setiap ada energi alternatif ga pernah yang mendapatkan tanggapan yang serius!

Ngadubanteng akan bocorkan buat masbro tentang rahasia bensin Alternatif ini dengan waktu yang sesingkat-singkatnya !
Oke langsung saja masbro bensin alternatif begini racikanya :

Bahan baku :
Singkong
Minuman Bersoda jangan yang beralkhohol karena mabok itu dosa mabro kalau motor masbro mabok juga kan berbahaya!!

Pertama kali rebus ketela pohon sampai empuk dan masukan dalam termos dan jadikan satu dengan coca-cola satu botol yang 1 liter masbro tutup rapat , ingat jangan dicampur biarkan ketela pada bungkusnya dan coca cola pada botolnya!! Masukan tas dan biarkan berfermentasi!

Masbro naik motor seperti biasa dan samapi bensin masbro abis pasti motor masbro berhenti kecuali motor masbro ditarik sama kebo! Nah ini tet tet tet mengeluarkan jurus Bensin Alternatif 
Pinggirkan motor masbro pergi ketempat yang teduh dan jangan yang panas masbro lalu keluarkan ketela dan minuman bersoda masbro lalau dimakan dan diminum seperti biasanya begitu kalau sudah kenyang masbro dorong aja tuh motor masbro...!!

Ini namanya bensin alternatif bebas polusi...Bensin abis sapa takut makan ketela sama mnuman bersoda siap dorong motor dimana saja nah begitu masbro yang ngadubanteng masksud energi bensin alternatif dengan tenaga dorong , ngadubanteng pilih ketela karena ketela kenyangnya awet diperut masbrooo!!

Salam dorong motor masbro!!