Yang Belum Punya Blog Masuk Sini Saya Buatkan Gratis



Salam ngadubanteng masbro..!!
Masbro pengen ngeblog tapi lum tahu caranya buat blog? 
Tenang masbro saya mau bantu masbro bikin blog gratisan dengan blogspot!




Apa sih tujuan kita ngeblog?
  • Buat having fun 
Kalau masbro ngeblog cuman buat curhat atau posting tentang hal-hal yang masbro suka saja!
  • Cari Duit
Tak sedikit orang yang sukses dari blognya masbro biar make blogspot atau yang sudah berdomain .com 

Manfaat lain bikin blog masbro:

  • Mencontek 
Kita tinggal posting materi ujian lalu esoknya pas ujian kita browsing dan kita bisa lancar nyonteknya, tapi ini trik buat si pecundang masbro he!! Sebenarnya ada sebuah trik rahasia yang terucap dari penjaga ujian masbro yang bisa masbro manfaatkan dan ga perlu mencontek!!
Masbro waktu ujian kan pengawas selalu memimpin doa dulu sebelum ujian dan selalu bilang kalau ada yang masih bingung bisa ditanyakan setiap di awal ujian!!
Pada saat itu pula masbro manfaatkan dengan baik langsung saja masbro angkat tangan dan tanyakan soal no 1 sampai no terakhir nanti kalau di jawab yah rejeki masbro kalau ga dijawab yah derita masbro ha ha!!
  • Promosi
 Bila masbro punya usaha misal usaha sendiri dirumah masbro bisa promosikan dengan blog  ,sangat efektif murah dan efisien!


  • Mencari Informasi
Misalkan ayam masbro hilang masbro tinggal foto ayam masbro yang hilang itu lalu disuruh kabur lagi itu ayam dan masbro posting di blog masbro dan beritakan kepada dunia kalau ayam masbro hilang tanpa pamit bagi yang menemukan mendapatkan eek ayam masih anget gitu.

Melihat dari Tujuan tersebut masbro mau ikut yang mana dulu?
Tapi kalau saya sendiri sih buat hoby aja masbro , dari hoby nanti pasti bisa mendatangkan Hoki ! Jadi kita bekerja tidak merasa tersiksa kalau sudah menjadi hobi!!


Bagi yang belum tahu tentang blog tenang saja tidak susah kok masbro saya juga dulu ga tahu sampai sekarang juga masih belajar , untungnya saya punya temen yang baik mau mengajari saya bikin blog , ternyata tidak susah kok masbro!!


Untuk bikin blog kita perlu alamat email berupa GMAIL masbro daftar saja gratis!
Dan untuk bikin blog masbro yang gretongan bisa dengan Wordpress atau Blogspot kalau disini saya hanya akan membuatkan masbro yang blogspot saja!!


Tenang masbro kita akan sharing saya juga akan berbagi informasi buat masbro kalau memang masih belum tahu menahu blog dan bagaimana mendapat recehan dengan online di blog ngadubanteng juga sudah saya share kan masbro!!


Ayo masbro kita Blogging asik lho daripada cuman facebookan cuman ngabisin waktu saja baca update ga penting he he!!

Cara Order Blogspot Gretongan 
Masbro ga perlu bawa kemenyan atau teh gula buat ngadubanteng masbro cukup kirim ke email saya  lapakkaskuskumu@yahoo.com yang berisi :


Pesan Blog gratis 
Pesenan nama domain blog masbro misal kaya punya saya ngadubanteng.blogspot.com kalau masbro pengen bikin ngadukucing.blogspot.com juga boleh!!
Buat amanya nama domain masbro kalau bisa ada dua buat alternatif kalau nama domain masbro yang di inginkan sudah dipake orang lain!
Misal 
Namadomain pilihan 1
Namadomain pilihan 2


Dan saya akan membalas email masbro!!
Tenang pasti saya balas masbro dan tidak akan saya balas dengan dusta masbro!!
Mari kita berbagi dan share apa yang kita puya masbro dalam rumus kalau kita percaya Tuhan tuh


9 - 1 = 100


Jadi ga usah kuatir ilmu kita hilang atau berkurang kalau kita saling berbagi masbro!!






BAGI YANG TERTARIK BISA KIRIM EMAIL KE

 lapakkaskuskumu@yahoo.com

Masbro pengen belajar trik blackhate masbro masuk
                              KLIK DISNI

0 Response to "Yang Belum Punya Blog Masuk Sini Saya Buatkan Gratis"

Post a Comment