Jss Tripler kasih kita modal 10$ kalau mau sabar bisa jadi 100$

Salam ngadubanteng masbro kali ini ngadubanteng mencoba daftar JJS Tripler ini karena tiap kali browsing selalu saja muncul ini makhluk!!

Apakah tripler.justbeenpaid  scam? ngadubanteng sempet menelusuri dari berbagai forum dan menanyakan, ternyata sudah banyak yang melakukan pay out dan sampai saat ini belum ada salah satu situs yang bilang dan mengatakan kalau JJS tripler itu adalah SCAM!!

JJS Tripler ini memberikan kita 10$ untuk sebuah posisi , mungkin untuk meyakinkan kita kalau situs JJS Tripler ini terbukti membayar, dan memang setelah saya ikut di JJS Tripler memang saya mendapatkan 0.20$ perharinya, dan pada nantinya setiap posisi ini berumur 61 hari!! Dengan perhitungan kalkulator yang disediakan pihak JJS Tripler setelah 61 hari saldo saya akan menjadi 15$!!

Kalau masbro belum yakin bener dengan situs JJS Tripler masbro mainkan saja uang 10$ itu kalau masbro orangnya sabar dan tawakal he he!!

Semisal modal awal kita yang diberikan 10$ maka setiap 61 hari akan beranak menjadi 15$
dan kita beli satu posisi lagi maka dalam maka saldo kita menjadi 20$ dan kita bisa beli 2 posisi maka dalam setiap 61 hari kita mendapatkan 15$ x 2 = 30$ dan seterusnya masbro jangan keburu melakukan penarikan kumpulkan dulu posisi yang banyak nanti pada setiap harinya masbro bisa mencapai 2$ ini trik dari temen saya begitu masbro.

Masbro bingung?? hi hi sama saya juga dulu bingung maksud dari posisi itu apa? Lo posisi Kamasutra ma pada tahu yah he he!!
Untuk lebih mudah dalam mempelajari JJS Tripler ini maka masbro enaknya tuh daftar dulu dan gratis kok ga ada ruginya masbro kita ga disuruh klik iklan atau apa cuman diemin aja , jadi pada dasarnya dalam bermain JJS tripler itu semacam kita ikut main trading tapi kita profit terus tanpa mengalami lose!!
Jadi intinya beli posisi nanti dalam 61 hari deposit kita bertambah!!

1. DAFTAR GRATIS DISINI


1. Isi data : nama depan,nama belakang,dan Email,kemudian Tekan tombol "Sign Me Up Now"
isi dengan nama masbro nih mudah banget kan!!





2.Silakan cek email masbro , email cek di spam kalau ga muncul di inbook masbro jangan inbook hape masbro sampai dinosaurus bisa push up juga ga bakala masuk hehe!!


3.Silakan klik email dari Justbeenpaid yang ada warna biru itu masbro!!

4.Silakan Klik Url konfirmasi ini jangan ragu-ragu kalau masbro masih ragu doa dulu juga ga papa..menurut agama dan keyakinan masbro...oke!!


5.Isi pasword anda,centang Agreement lalu klik submit, isi dengan pasword kombinasi angka dan huruf masbro jangan pernah bikin pasword dengan nama binatang kesayangan masbro pacar masbro tahi lalat masbro tompel masbro!!



Gimana cepet kan masbro daftarnya ga pake lama ga pake sawer kanan kiri yah namanya JJS bebas korupsi ini masbro he he!! Untuk mendapatkan 10$ masbro klik JSS Tripler yang warna biru dah dikasih kotak merah tuh


Anda akan melihat tulisan seperti di bawah ini,silakan klik yang saya beri kotak merah:

Setelah itu anda akan berada di member area JSS-Tripler,ini isi member areanya:


Untuk yang mendapat kan bonus 10$,cara beli posisinya,bisa langsung klik no 3.buy JSS-Tripler position.

Untuk beli posisi baru,tahapannya di mulai dari no 1,ikuti prosesnya,setelah itu ,klik no2,isikan nominalnya,uangnya masuk ke no 3,dari no 3 bisa langsung beli posisi,cara beli posisi angka yang di tulis jumlah posisi,bukan nominal.misal dengan 10$ ,anda akan dapat beli 1 posisi,jadi yang di tulis cukup 1

Gimana tertarik ga masbro?
Kita cuman daftar biarkan saja beranak pinak selama 61 hari kalau masbro masih ragu da belum percaya silahkan make 10$ dulu itu soalnya milik ngadubanteng dah beranak 5$ hi hi!!

Ga ada ruginya juga daftar masbro ga disuruh ini itu daftarnya juga mudah settingnya juga mudah ibarat kita main trading ga pernah lose he he!

DAFTAR GRATIS DI SINI

0 Response to "Jss Tripler kasih kita modal 10$ kalau mau sabar bisa jadi 100$"

Post a Comment