Cara Bikin Malu Mental Gembus Detected



Salam ngadubanteng masbro kali ini akan saya kasih sedikit trik dan tips bikin malu orang he he..

Masbro merasa sakit hati dan secara reflek kita pengen balas dendam yah masbro..
kalau dipikir-pikir balas dendam bukanlah solusi terbaik karena akan menimbulkan maslah baru buat masbro
...Harga Diri orang biasa bertameng demikian untuk menghalalkan balas dendam..!! 

Kalau diurutkan itu semua masalah datang dari diri kita masbro bukan karena orang lain karena hukum sebab akibat masih berlaku masbro ..apa yang kit aperbuat pasti akan menerima timbal baliknya baik itu positif maupun negatif contoh kasusnya begini masbro,,,

Kasus
Masbro berniat baik memberikan roti kepada tetangga masbro..tetapi tetangga masbro malah menangis dan menjerit jerit sampai pingsan bahkan mati..

Dari kasus di atas :
Itikat masbro baik memberikan roti dan imbasnya kok tidak bahagia tetangga masbro?
Yah ternyata roti yang diberikan pada tetangga masbro itu dah expired alias kadaluarsa dan alhasil tetangga masbro keracunan..

Jadi pada intinya apa yang kita berikan tidak selalu berimbas dengan apa yang kita inginkan karena itu masih ada sebab yang lain yang tidak kita duga..

Maka untuk itu dalam hal beri memberikan segala sesuatu kita harus iklas masbro berikanlah segala apapun itu dengan iklas karena dengan itu kita tidak akan menyimpan perasaan menunggu balasan begitu he!!
di balas dengan dusta baru nyahoo lo masbro kalau masbro nunggu sampai jadi fosil terus dibalas dengan dusta he maka iklaslah he!!

Oke untuk yang bermental balas dendam ada trik nakal buat masbro dan saya tidak menanggung akibat nya karena saya berikan tips ini dengan iklas masbro 

1. Kalau masbro punya dendam sama seseorang ajak dia di pasar malam trus berikan kaos yang mencolok misal meah kuning dan ada identitas yang jelas misal gambar kingkong segambreng gitu.. loh kenapa kok malah dibelikan ini itu orang yang kita benci tenang masbro ini pakai teori habis manis sepah dibuang he he

Ajak dia kepasar malam terus cari yang tempatnya banyak orang misal pasar malaem yang banyak kerumunan gitu terus masbro pergi ke bagian informasi dan bilang "Tolong jauhi orang disekitar anda yang semisal pake kaos kuning bergambar kingkong dia ga pernah mandi suka mencopet suka kentut sembarangan dan suka ngupil lalu dimakan dan sebagainya!!
Dijamin tuh temen masbro bakal jadi udang rebus ditengah kerumunan pasar malem masbro!!


2. Sewa space iklan di perempatan yang gede masbro...kasih foto dia dan masbro bisa nulis kalimat yang aneh-aneh buat dia masbro, semisal foto dia pas lagi make kolor sambil ngupil pasti temen-temen pada ill fill ma dia sampai jadi fosil!!

3.  Ajak temen masbro ke pesta pernikahan, sebelum berangkat masbro makan ubi cilembuk banyak gitu ..setelah sampai ditempat acara resepsi pernikahan masbro duduk dekat sama teman masbro..dan masbro kalau buang angin alias kentut ga usah malu malu ... gas yang kenceng sampai ada bunyi yang keras duuuttttt..duooottt.. tapi jangan ikut ampasnya yah masbro!!
Nah pada saat itu masbro langsung berdiri dan tutup idung lalu menunjuk muka temen masbro mbil bilang "Woee lo kentut jangan sembarangan dong" dijamin deh seluruh tamu undangan akan melihat ke arah temen masbro itu dan dijamin temen masbro jadi udang rebus dah mukanya ha ha!!
 

0 Response to "Cara Bikin Malu Mental Gembus Detected"

Post a Comment