Trik dan tips Nakalin Linkbucks dapet $

Salam ngadubanteng masbro.....!!
Kali ini ngadubanteng abis dapet trik lumayan bagus nih nakalin linkbucks dua hari dah dapet2$ ha ha..!!
Makanya masbro yang baca postingan ini langsung dicoba sebelum si mas linkbucks tahu akal bulus kita he!!

Macam kaya begini masbro penampakan dari linkbucks , sebelum masuk ke blog tujuan kita disuruh mampir dulu liat iklan trus dipojok kanan itu Skip This Ads baru dah kita sampai tujuan dengan selamat!! 


Enak juga lo kita jadi Presiden tiap PNS suruh bikin facebook semua dan disuruh klik link dari linkbucks kita ha ha ngimpi saya gitu masbro he he!!

Tapi ga perlu jadi Presiden buat nakalin Linkbucks oke saya kasih gambar aja yah masbro soale saya kalau jelasi gitu malah banyak orang yang bingung dan frustasi takut juga saya masbro kalo abis baca postingan saya ini masbro masuk rumah sakit jiwa he !!

Oke masbro sebelum kita melakukan aksi nakal ini mari kita berdoa menurut agama dan keyakinan kita masign-masing semoga dosa kita diampuni...Amin!!

Oke pertama kali nyalain kompi masbro dulu jangan nyalain radio apalagi kompor masbro...!!

Masbro login dulu di account Linknucks masbro..kalau masbro lum punya accout linkbucks langsung daftar saja disini Daftar linkbucks Gratis , tenang prosesya cepet kok masbro saya tunggu yah!!

maka caranya nakalin linkbucks begono masbro...


1. Kalau udah daftar masbro akan masuk pada halaman berikut langsung aja pilih Create Links yah kalau masbro ga punya blog masbro bebas ambil sembarang Url apa saja misal saya pake link url sendiri http://ngadubanteng.blogspot.com/ , cinta produk dalam negri saya masbro he kalau bisa masbro bikin kaya begitu sepuluh link dan url yang berbeda masbro!!







2. Copy paste Url tadi kaya dibawah ini masbro 

Link to convert  :  Link yang akn kita convert 
Page content     : Clean (all ages) kalau masbro punya link yang berbau lendir pilih yang adult!!
                             tapi gede yang cleans all ages masbro nilai clicknya
Ad Type             :  Intermisison yah masbro $$$$ gede yang lebih gede lagi yang terbaru Locker
Alias Url            : Suka suka masbro itu pilihanya banyak!!



3. Ini masbro saya ga pamer tapi mau kasih bukti saja kalau saya ga omong doang he...




4. Dan ini tuyul saya masbro , saya kasih gratis buat masbro !!



Perlengkapan perang masbro ada dibawah ini masbro instal dulu Net Frame work buat ngejalanin software Tuyul ini!! Tinggal ketik aja di mah google " download net frame work " nanti dah ditunjukin sama mbah google

Bagi yang tadi masih ragu terus abis baca tertarik bisa daftar di sini Daftar Linkbucks

Download 

Download 



Kalau ada kesulitan bisa berkomen di bawah ini mungkin bisa saya bantu masbro semoga beruntung masbro!!

9 Responses to "Trik dan tips Nakalin Linkbucks dapet $"

  1. saya udah mencoba tapi tidak ada perubahan pada link linkbucksnya ketika saya mengecek..

    apa ada hubungannya dengan proxy...? apakah harus menggunakan proxy elite ? atau anonymous ?

    ReplyDelete
  2. proxy sangat berpengaruh sekali masbro kalau kita mau nakal, sekarang mungkin security dari linkbucks sendiri makin ketat..kaya modal PPC itu kadang ada klik hanya berlaku 3 atau sekali pada sebuah iklan maksih masbro dah mampir

    ReplyDelete
  3. buat mas muhammad yang intermission itu emang iklanya menutupi layar tapi sebaiknya kalau blog kita masang model iklan beginian kasih petunjuk downloadnya agar pengunjung tidak bingung nantinya masbro

    ReplyDelete
  4. kayaknya gak bisa do donload softwarenya? ada link lain g?

    ReplyDelete
  5. saya cek bisa kok masbro, tapi kayaknya trik ini sudah tidak mujarab masbro daftar http://ageageol.blogspot.com/2012/05/tips-dan-trik-cara-mudah-daftar-agea.html sekali daftar upload ID dah dapet 5 $, terimaksih dah mampir masbro

    ReplyDelete
  6. mas admin ngadu banteng..
    :D
    saya mau minta link fb'a mas....
    link fb saya http://www.facebook.com/muhammad.hariesh

    saya admin haries4game dan arieshp...

    ReplyDelete
  7. hey masbro blog masbro haries4game keren abis keep posting masbro coba daftarin chitica masbro atau cpm blueads

    ReplyDelete
  8. saya coba ko selalu muncul kotak dialog Microsoft. Net Framework....

    dan

    Windows Internet Explorer

    "Are you Sure you want to leave this page?

    Bagaimana cara ngilanginnya agar tidak selalu muncul...?

    ReplyDelete
  9. bro carsidi mungkin net frame worknya tidak cocok coba lagi cari bot yang terbaru om karena pihak linkbucks sudah memperbahurui jadi kita kudu update botnya masbro! kemarin terakhir nyoba sudah tidak manjur bot ini

    ReplyDelete