Tips Merokok Aman Di Tempat Umum Tanpa DI tegur Petugas

Salam ngadubanteng mas bro...!!

Negara kita ada kemajuan yah mas bro yang jelas bukan pulaunya tapi yang maju..he!!
Peraturan di Stasiun Kereta Api di Ibu Kota Jakarta tidak memperbolehkan ada adegan merokok, sebuah peraturan yang sangat bagus kalau kataku!!
Kalau masih ada yang bandel bisa kena denda dan bakal disuruh mematikan rokoknya di tempat itu juga!!

Walau saya sendiri seorang perokok tetapi saya sangat setuju sekali...katanya banyak demo sana sini yang suka teriak-teriak begono begini begunu mengharapkan Indonesia maju , tapi ada aturan yang buat kebaikan aja masih ada aja yang protes!!


Ngadubanteng mau kasih tips dan trik agar supaya mas bro yang dah ga bisa nahan rokok kaya nahan kentut waktu di Stasiun, Ngadubanteng mau kasih Tips dan Trik merokok semoga mas bro dan mbak bro yang merokok tersalurkan 


Tips ini sangat mahal sebenernya tapi buat mas bro apa sih yang ga aku kasih..!!
Simak baik-baik mas bro!!


Ambil rokok mas bro dari bungkus rokok mas bro dan tengok kanan kiri pastikan tidak ada petugas yang melihat mas bro mau melakukan aksi merokok, setelah sukses ms bro ambil satu batang rokok mas bro ambil gelas dan di isi air..kenapa? 
Ga usah banyak tanya dulu mas bro nanti saya jelaskan di belakang yah!!

Kemudian masukan rokok mas bro ke gelas yang ada airnya tadi dan di aduk lalu di minum......ha ha ha !!
Mas bro malah bisa menambahkan ini itu untuk mennciptakan rasa rokok mas bro sesuai selera mas bro, mau rasa jeruk tinggal di kasih jeruk nipis aja mas bro!!

Ngadubanteng jamin ga bakal mas bro kena denda petugas, paling mas bro bisa Keok di tempat kalau sampai melakukan tips di atas!! he he!!

Tips di atas di anjurkan untuk yang berumur 200 tahun keatas, kalau anda  belum umur  mencoba Ngadubanteng ga mau tanggung jawab!!


Jadi buat para perokok mari kita merokok secara jantan dan jangan merokok  di tempat umum yang ada peraturan di Larang merokok!! Kasihan Nenek - Nenek Ibu Hamil dan Balita yang akan kita racun dengan asab kita mas bro!!

0 Response to "Tips Merokok Aman Di Tempat Umum Tanpa DI tegur Petugas"

Post a Comment