Cara Memilih Pasangan Setia Versi Ngadubanteng


Salam ngadubanteng mas bro..!!
Kali ini ngadubanteng mau share caranya meilih pasangan hidup yang baik jujur dan tangguh buat mas bro!!
Mas bro sering bermasalah dengan makhluk yang bernama wanita?
Pastinya sudah yah mas bro.. kalau mas bro belum ngerasain itu berarti mas bro lum pernah pacaran yah he he.. atau malah jangan-jangan Maho he..!! Just kidding mas bro!!
Semakin cantik wanita semakin besar kadar keanehan yang di miliki, jadi mas bro kudu siap-siap makan hati dan jangan prustasi apa lagi sampai bunuh diri gara-gara wanita!! 


eh ya kalau mas bro sudah punya pikiran mau bunuh diri "ngadubanteng mau share trik jitu biar mas bro gagal buat bunuh diri....dan ini berlaku buat yang mau bunuh diri gantung di pohon saja kalau yang lain belum ngadubanteng pelajari trik jitunya!!
Trik Anti Bunuh Diri
Simak dibawah ini trik jitunya agar mas bro terhindar dari tindakan bodoh bunuh diri karena patah hati!!
Pertama ketika muncul dibenak mas bro mau bunuh diri , mas bro pasti sudah mencari tali dan mencari pohon yang besar buat tempat gantung yah?

Untuk menghindari terjadinya bencana tersebut mas bro make cara begini saja :
Mas bro beli bibit pohon jati dan ditanem dan tunggulah sampai pohon itu tumbuh besar dan memungkinkan untuk bunuh diri..semoga disaat bertumbuhnya pohon itu , mas bro bisa tersadar kalau bunuh diri itu tindakan sangat bodoh!! Lebih bodoh dari sebuah tindakan ngupil dan kentut di Tempat umum!! ;P


He he eh ya mpe lupa mau share yang cara Memilih Pasangan Hidup yang tepat buat mas bro yah tadi !!
Oke akan saya kasih triknya mas bro!!

Jadi pertama kali mas bro kenal sama cewek mas bro jangan langsung percaya sama dia mas bro!! camkan itu!! Jangan mudah percaya dengan senyuman dan rayuan mautnya yang bikin mas bro kaya mainan remote control disuruh ini itu ini sana sini sono situ he he!!

Untuk tes dia setia dan cinta mas bro ajak pasangan mas bro ke rumah makan yah yang standar dan bersahabat ma di masakan Padang saja mas bro!! 
Skenarionya begini mas bro :


Pelaku adegan skenario Tes Cinta 


Cewek    : Cewek mas bro
Penjual   : Penjual Nasi padang 
Mas bro : yah mas bro ndiri
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mas bro : sayang dah siang makan yuk nanti cacing diperutmu pada keluar semua terus makan aku gimana??

Cewek   : Iyah...sayang !! Aku terserah sayang saja , kalau di deket sayang berasa kenyang terus perut saya!! "dalam hati : huh dasar cowok kompeni diajak jalan aja berasa kaya diajak kerja rodi  , perut kalau sudah bunyi baru ditawari makan"

Mas bro : Sayang makan di Masakan Padang saja yuk , biar kita berasa wisata ke padang begitu!!


Cewek : Ayuuk sayang , kemanapun asal ma sayang tuh aku asik saja , "dalem hati bilang saja ga punya duit wahai lelaki tongpes"

Setelah mas bro sampai diwarung padang jangan lupa  markir kendaraan kalau mas bro pakai kendaraan tapi lo mas bro naik kuda mas bro jangan lupa di iket di tiang yah!!  
Sesampainya  di warung padang jangan sampai mas bro pesen makan dulu dan biarkan cewek mas bro yang pesen makanan terlebih dahulu, karena pada saat inilah detik dimana mas bro bisa tahu apakah cewek mas bro bener-bener setia ma mas bro atau tidak!!
Saat terjadi dialog seperti ini perhatikanlah baik-baik mas bro!! 

Penjual  : Selamat datang, mau makan sama apa mbak?
Cewek   : mmmmmm.....sambil tengak-tengok kanan kiri atas bawah ...sama ayam!!

Nah kalau cewek mas bro jawab sama ayam kaya di atas langsung mas bro putus saja mas bro soalnya dia milih makan sama ayam dari pada makan sama mas bro!! Apa mas bro tidak sakit hati cewek mas bro makan bareng ma ayam dari pada sama mas bro?? Gila ga tuh wanita begonoan!!

Kalau cewek yang setia pasti begini mas bro

Penjual  : Selamat datang, mau makan sama apa mbak?
Cewek   : mmmmmm.....sambil tengak-tengok kanan kiri atas bawah ..makan sama pacarku dong..trus lauknya ayam !!

Nah begitu mas bro trik dari ngadubanteng buat ngedeteksi cewek setia dan semoga bermanfaat buat mas bro!! Salam ngadubanteng!!



0 Response to "Cara Memilih Pasangan Setia Versi Ngadubanteng"

Post a Comment