Hati hati spam lewat Shoutmix anda "Hack Gembus"

 Salam ngadu banteng, perhatian perhatian buat mas bro yang masang shoutmix di blog, eh yah ..yang belum kenal sama shoutmix , saya kasih tahu....shoutmix adalah sebuah chat yang di pasang di blog untuk komunikasi dengan pengunjung, menyapa tapi saya perhatikan shoutmix sudah dijadikan ajang spam dan nyebelinya yang comment di shoutmix tidak berkunjung dulu ke blog kita , mereka menggunakan add ons dari mozilla " search sendiri yah mas bro ...he ...!!

Buat mas bro yang mikir ah masak sih ... saya akan  membuat cara sederhana ga lewat adds on tapi lewat fasilitas HTML on line... dan fasilitas disediakan oleh mbah google!!

Lihat dan perhatikan saja mas bro di shoutmix mas bro yang comment "thanks nice share to yang pake bahasa bule to yang bahasa indonesia tapi komenya rada ga nyambung he he....!!
Saya ga maksud ngajari nakal mas bro !! Jadi ga usah di kunjungi blognya lo dia comment di shoutmix tapi dengan modus kaya gini " NO VISIT BACK TO SPAMMER" he gembus tenan kok yo!!


Olah TKP ala Ngadubanteng :

  • Pertama mas bro berkunjung dulu di http://htmledit.squarefree.com/
  • Kemudian copas kode Html di bawah ini, ini adalah kode html Shoutmic !!
<!-- Begin ShoutMix - http://www.shoutmix.com -->
<iframe title="Gembus hack" src="http://www.shoutmix.com/?IDTARGET" width="550" height="400" frameborder="0" scrolling="auto">
<a href="http://www.shoutmix.com/?IDTARGET">View shoutbox</a>
</iframe>
<br /><a href="http://www.shoutmix.com" title="http://ngadubanteng.blogspot.com">ShoutMix chat widget</a><br />
<!-- End ShoutMix -->

  •  Udah kan mas bro pasti ga muncul apa-apa he tenang dulu itu baru awal sebuah petaka di mulai he , sekarang mas bro buka mbah google lo ga tahu alamatnya kebangeten dah!! www.google.com
  • Kemudian copas kode ini ke mbah google  shoutmix.com/?gembus=admin pada tulisan gembus mas bro ganti aja dengan huruf misal a , b , c dst diurutkan aja he
  • Misal ini ngadu banteng akan cari mangsa dengan shoutmix dengan target "a"
  • shoutmix.com/?a=admin akan muncul penampakan kaya begini "klik pada gambar untuk memperbesar ga usah pake silicon he.."


Nah dari situ kita bisa liat Id sang admin "ngadubanteng minta maap buat yang punya id di atas, yang  di jadikan buat kelinci percobaan he...!! dri situ kita dapet id elang_prakosa nah saatnya kita menuju TKP yang tadi lho ke Real time Html di  http://htmledit.squarefree.com/
"klik pada gambar untuk memperbesar ga perlu manggil mak erot" he he

Mudah kan para sindikat gembus membuat SPAM di blog kita nah dari itu mari kita ga usah Visit back buat para gembus SPAMMER kaya gitu , untuk mempercepat kerja mas bro id yang paling atas saja yang di ganti yang saya kasih kode merah , salam ngadubanteng semoga bermanfaat dan jangan buat nakal lho mas bro!!

Maksud dan tujuan saya mas bro posting kaya gini buat antisipasi tamu yang ga masuk ke blog kita tapi dia bisa comment di blog kita!! LO mau yang aman shoutmixnya di ganti yang ga kaya ngadubanteng ini dah tua neh he!!

0 Response to "Hati hati spam lewat Shoutmix anda "Hack Gembus""

Post a Comment