Hack Facebook tidak pakai Software


SAYA UCAPKAN SELAMAT ANDA BERUNTUNG SEKALI  MASUK KE BLOG NGADUBANTENG TIPS HACK FACEBOOK TANPA SOFTWARE PERTAMA KALI DILUNCURKAN DI DUNIA,

Sobat ngadu banteng how are you??
Yang lagi sakit ..get well son yah!! he

Facebook kaya wabah aja yah, dari yang tua sampai yang muda kena wabah Facebook jejaring sosial yang sudah hipnotis banyak orang!! 
Facebook bisa menguntungkan dan bisa merugikan mari kita kupas kedua sisi ini!!


Oke kita kupas mangga dulu aja yah , enak kan online sambil makan mangga he..dari pada makan hati :P
Facebook Menguntungkan saat :
  • Kita bisa ketemu temen-temen lama yang dulu telah hilang dan tak tahu dimana rimbanya yang dulu kucel dah berubah dari keren he..!! Intinya bisa terjalin kembali silahturahmi!! 


  • Bisa tahu musim buah !! "biasanya lo lagi musim duren dah pada update status makan duren dah..Update status ala musim duren : "ih bis makan duren kok berasa pahit yah...yang dimakan tuh kulitnya to bijinya sih!!   


  • Bisa tahu rahasia orang lain, dari karakter, sifat dan jati diri tanpa harus bertatap muka "Maksudnya biasanya lo orang-orang lagi pada emosi pada update status tuh..lagi seneng juga update status!! Bisa di bilang facebook mata ketiga kita ha ha!!

Facebook merugikan saat :
  • Kena Omelan pasangan kita "Tanpa kita sadari saat kita daftar facebook kita sudah belajar menduakan pasangan kita, yah..kita lebih sering buka facebook daripada meyapa pasangan kita!! dan pastinya ini pemicu yang hebat dari sebuah hubungan untuk berantem ha ha!! ga sedikit kasus hubungan kandas karena facebook!!
  • Kita melupakan yang di dekat dan menyibukan diri dengan yang jauh, saat bermain facebook kita menghabiskan updates status dan membaca status orang yang ga jelas ada yang pamer bis beli obat panulah, sampai da yang mengeluh karena ga bisa be'ol dengan sukseslah...kita jadi jarang ngobrol sama keluarga kita dan di sekitar kita!!
Lo kataku facebook itu ajang PAMER , ajang SELINGKUH dan Facebook dah jadi wabah yang luar biasa!! maka penyakit itu jangan menjangkit pada kita, gunakan jejaring sosial sebagaimana mestinya jangan sampai deh facebook jadi boomerang buat kita!!

Maka dari itu ngadubanteng buat tips Hack facebook  Tanpa menggunakan Software

Tips trik Hack Facebook 100% berhasil tanpa software :
WARNING :Pastikan komputer yang akan mas bro hack terhubung dengan internet!! 


Trik Hack Facebook 1 :
Ajak target ngenet di kamar mas bro pastikan  temen mas bro sudah log in dan menjalankan internet , dan set komputer mas bro auto shoutdown set jam sesuai kebutuhan mas bro "bilang aja waduh ni komputer lagi kena virus ga bisa dinyalain lagi deh..nah nanti lo temen mas bro dah pulang nyalain lagi deh komputer mas bro dan tet tet saat Browser di buka face book temen mas bro masih lum log out tuh ha ha!!

Trik Hack Facebook 2
Saat di tempat kerja pastikan target sedang  buak facebook, pada saat itu bilang aja ma target , "wue motor kamu di parkir ambruk ketimpa tangga tuh, ga ada yang benerin" pasti dia panik langsung ngacir ke parkiran ...saat itu mas bro beraksi dah ha ha..
tapi jangan sekali kali bilang woi sepeda motormu ambruk tuh tapi dia make mobil...he!!

Trik Hack Facebook 3
Kalau anda berwajah cantik beruntunglah anda karena ini sangat manjur cukup bilang "mas bagi paswordnya dong nanti saya kasih cium!! pasti di kasih dah..ga pake lama haha!!

Trik Hack Facebook 4
Trik ini adalah trik yang ampuh yaitu mas bro cukup sewa preman pasar pilih yang jawara yah!!
Masuk warnet pilih target yang cupu, terus suruh ancem aja sama  Bang Preman pasar si cupu tadi pasti dikasih dah pasword facebooknya ga pake lama pula!!

HAPPY HACKING YAH...!! :p

Ini trik Hack Facebook tingkat Exspert jangan mencoba bila mas bro ga ada nyali !!
Salam ngaduorang karena facebook sarana paling oke buat ngadu orang ha ha!!

0 Response to "Hack Facebook tidak pakai Software"

Post a Comment