Blackberry sering BBMan pemicu darah tinggi

Salam ngadubanteng mas bro, kali ini ngadubanteng akan ngebahas masalah yang sangat serius tentang pengaruh dan dampak dari BBM "Black Berry Massanger" sebagai pemicu darah tinggi kronis!!
Perkembangan teknologi yang tidak di imbangi dengan perkembangan moral dan etika , bisa menyebabkan kita seperti keong di kasih komputer he...!!
Oke akan saya kupas tentang dampak BBM bisa sebagai pemicu darah tinggi , ini telah diteliti di laboratorium kandang banteng saya lho..!!
Contoh kasus semoga tidak menimpa anda mas bro...!!
Facebook, Twitter, BBMan dan jejaring sosial lainya dan fasilitas chat lainya adalah salah satu pemicu darah tinggi lho mas bro!!
1. Saat masbro lagi main ke rumah temen model kaya beginian mas bro sama saja bunuh diri!!
saat mas bro dateng ke rumah temen model kaya gini ditanganya selalu ada namanya HAPE..he he!!
saat mas bro ajak bicara topik serius dia bakal ketawa ketiwi sendiri tapi mas bro jangan GR dia bicara sama orang lain dengan HAPENYA...!!
2. Saat mas bro boncengin naik motor trus mas bro pengen liat mukanya, pasti dia ketawa ketiwi lagi mmmmm saya ingatkan jangan GR dulu mas bro dia masih asik dengan ngobrol asik dengan hapenya!!
3. Saat mas bro ajak makan dia juga pasti lauknya HAPE tuh...bukan sendok dan garpu lagi lo orang macam kaya gini pas lagi makan, tapi sendok dan HAPE...!!
4. Lebih menyakitkan lagi saat temen mas bro itu ngrumpiin mas bro lewat BBMan tapi mas bro ada didepanya sambil natap mas bro dengan mata licik dan culas begitu ha!!
Saran saya buat mas bro sebaiknya mas bro lo nemuin orang macam kaya gini sebaiknya ambil kaki seribu alias kabuuuur ha ha!! orang kaya gitu tuh model orang manusia purba baru pertama kali nemuin barang baru ga bisa menempatkan diri!! dan pastinya dia cocoknya dikasih baju merah dikasih mawar merah trus di kasih ke kandang banteng biar di srudug tuh ha ha!!

0 Response to "Blackberry sering BBMan pemicu darah tinggi"

Post a Comment