Cara Mudah Membuat Blog dengan Blogspot.com

Hei Sobat ngadubanteng...udah punya blog belum?? 
Apaaaa..???? 
Belum..??? 
Ya ampun ..ayo buat dong mudah banget kok!! 
Manfaatnya apa seh masbro bikin blog segala mendingan bikin nasi goreng bikin kenyang!! 
Haduh...mas bro bikin blog itu buat kepuasan dan bisa buat menyalurkan hobi dan kalau masbro tekun sama fokus masbro bisa dapetin $$$ !! mmm gimana tertarik ga??
Waduh kalau urusan dah dapet $$$ mau mau mau dong!!


Blogspot grtasisan bisa jadi mesin uang kalau kita mau fokus tapi disini saya ga ngomongin itu karena saya juga masih newbitol alias pendatang baru dan tertarik sama temen saya yang sudah punya web dan setiap bulan dah dapet earning yang lumayan seh!!


Dengan membuat blogspot kita bisa menyalurkan hobi dan melakukan kegiatan yang positif tentunya ga menghabiskan waktu hanya dengan update status di facebook!! Sobat ngadu banteng kalau boleh saya mau kasih masukan sebelum mas bro bikin blogspot ini, karena dulu saya sendiri bikinya ngawur malah bikin blog saya tidak terkonsep dengan jelas :
1. Tentukan tema dulu mas bro "maksudnya sobat ngadu banteng menentukan apa yang akan dijadikan materi posting unutk materi blog masbro, kalau saran saya sih disesuaikan dengan hobi mas bro saja misalkan fotografi nah nanti mas bro ga bakal bosen tuh malah bisa majang foto hasil hunting masbro dengan komentar masbro sendiri atau kasih tips dan triknya gitu masbro bisa motret kucing pas lagi kejepit pintu kulkas he..


2. Buat template sederhana saja ga usah banyak tampilan java scrpt yang akan membuat blog masbro berat !! Sobat ngadu banteng tampilkan yang penting saja begitu , dan hindari font sama background yang menyakitkan mata..karena pengunjung saat pertama lait artikel masbro matanya bisa kaya ketonjok lho trus kabur he he sayang kan..kalau materi posingan bagus tapi ga didukung dengan nilai artistik!!


3. Update artikel 2 hari sekali saja saya juga ga tahu ini mengapa katanya sih biar cepet ke index mbah google atau apa saya sendiri belum tahu!!


oke mas bro jadi keberhasilan itu dimulai dari langkah awal masbro jadi tentukan mulai dari sekarang mau bikin buat dapetin duit atau buat nyalurin hobi!! Kalau buat dapetin duit mas bro kudu jeli kuncinya seh "masbro kudu tahu apa yang paling banyak dicari diseluruh dunia he he" trus dijadikan materi 
posting!!


Nah ga usah banyak mulut neh saya mau berbagi sedikit tentang cara membuat blog dengan blogspot semoga masbro ga tersesat dijalan nantinya dan dapat mempunyai blog yang bagus dan bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi masbro..amiiiinnn!!!

buat memperbesar gambar masbro klik saja gambarnya ga usah dikasih silikon segala yah he he!!



1. Masbro harus punya account Gmail dulu yah!!

2. Mas bro langsung ke sini  www.blogger.com

3.
langkah di atas mas bro hanya ngasih nama tampilan terserah masbro jenis kelamin sama jangan lupa dikasih centang tuh trus continues
4.

5.

6.
pilih tempalte sesuai selera masbro pilih trus klik continues
7.
wah selamat yah mas bro dah jadi tuh mas bro blognya
8.
Nah buat pertama posting itu tinggal pilih yang Posting. coba masbro tes dulu deh.. 
9.
Pada kolom rancangan ini adalah navigasi dari blog masbro coba kilk tambah gadged nanti muncul apa saja mas bro tinggal pilih buat asesori blog masbro satran saya seh yang penting penting aja mas bro kaya "blog archive" "popular post" tapi terserah masbro juga he he..

Kalau masih belum jadi mas bro bisa comment nanti coba saya bantu!! 
oke salam ngadubanteng masbro!!

0 Response to "Cara Mudah Membuat Blog dengan Blogspot.com"

Post a Comment