Cara Mengindari Pay Pall Kena Limits

Bila anda sudah memiliki pay pall sebaikya anda menjaganya , karena bila anda terkena limits anda akan dibuat pusing , uang yang sudah anda kumpulkan susah payah akan tidak bisa anda ambil, jika anda tidak bisa menghilangkan limits tersebut biasanya pihak pay pall memberikan limit apaila account pay pall anda dicurigai melakukan transaksi mencurigakan. Sebenarnya ini juga berfungsi untuk menjaga account anda dari pencurian online, dan sangat disayangkan jika limit tersebuat karena ulah anda sendiri. Berikut ini yang menyebabkan account pay pall anda terkena limits

1. Anda menggunakan browser yang berbeda-beda atau beragnti ganti pada saat mengakses account pay pall anda.

2. Anda menggunakan proxy yang berbeda atau di warnet dan sering berganti ganti proxy saat mengakses pay pall 

3. Anda berulang kali memasukan pasword dan keliru


Apa yang sebaiknya anda lakukan jika account pay pall anda sudah terkena limits?
Bila sudah terkena limits biasanya account pay pall anda akan ada tulisan limits dan anda sudah tidak bisa melakukan payment dan hanya bisa menerima uang saja.
Kemarin account pay pall saya juga terkena limits pada kasus pay pall limits saya saya hanya disuruh dari pihak pay pall

1. Mengganti pasword

2. Untuk memverifikasi account pay pall saya ini yang dimaksud saya harus menghubungkan dengan bank dan saya coba membeli VCC , saran saya anda berhati hati dalam memilih VCC karena tidak semua penjual VCC itu benar-benar ngejual VCC!! kalau saran saya anda berkunjung ke forum bisnis marketing online semisal adsenseid yang jelas bahasa indonesia yang mudah dicerna bahasanya he...

3.Dan masalah limits yang terakhir ini yang bikin saya pusing yaitu saya disuruh sama pihak pay pall unutk mengganti Pertnayaan keamanan "security answer" dan saya lupa degan jawabanya, tapi saya coba hububgi pihak pay pall di contacks us dengan mengirim email yang menyatakan bahwa account pay pall ini milik saya kalau lebih cepatnya anda upload KTP , dan sedikit kalimat melas begitu kalau uang dalam account pay pall tersebut amat sangat anda butuhkan!! dan alhasil 2 hari kemudian ada konfirmasi dari pihak pay pall ke email saya kalau account pay pall saya sudah di restore dan sedikit mengisi survey nah dah selamat deh account pay pall saya dari limits!! Kalau kata di forum forum sih ini berlaku kalau balance kita di bawah 500$ bisa make jurus melas ini. he ini sepenggal pengalaman saya saja semoga bernmanfaat dan semoga anda bisa lebih berhati hati dalam menggunakan account pay pall anda semoga bermanfaat!!

1 Response to "Cara Mengindari Pay Pall Kena Limits"

  1. Terima kasih untuk informasinya, sangat bermanfaat. Dulu akun paypall saya juga sering kena limit. Tidak hanya paypall, banyak e-currency lain yang saya gunakan, tapi sejak saya trading online menggunakan broker OctaFx, sudah jarang pake. Karena di broker OctaFx menerima depo dan penarikan langsung melalui rekening bank lokal

    ReplyDelete