Trik Saya Dapetin Duit On line

Saya sendiri belum berpengalaman dalam bisnis online, tapi belajar dari pengalaman yang saya temukan, kunci pertama dalam bisnis online adalah fokus. Saya sendiri membuat blog yang masih gratisan masih setia dengan blogcepot tapi lumayan sampai detik ini bisa memberikan saya pemasukan he..!!

1. Saya membuat account PAY PALL terlebih dahulu dan ini gratis, ini langkah pertama yang saya lakukan untuk menarik penghasilan online saya, besok kalau sudah ada isinya tinggal diverifikasi lewat jasa penjual jasa VCC dan prosesnya tidak sulit, saran saya hati-hati dalam memilih penjual VCC karena saya pernah tertipu he..resiko di dunia maya!!
Anda harus menjaga account pay pall anda baik-baik untuk menghindari terkena limit, bagaimana kalau terkena limit? ya kita hanya bisa menerima pembayaran dan tidak bisa menarik uang kita di pay pall.
Untuk menghindari limit account pay pall , sebaiknya anda tidak ganti-ganti browser dan IP tidak membuka account pay pall bila tidak diperlukan
Daftar PAY PALL disini

2. Membuat Blog
Dalam membuat blog bagi saya bukan perkara yang sangat mudah, karena kita harus bisa memilih tema yang tepat, maksud saya tepat adalah sebuah tema yang banyak dicari oleh pembaca dan artikel kita tersebut bukan sebuah artikel yang hanya sekali dipakai, yaitu sebuah artikel yang kalau bisa memiliki trend yang stabil untuk mengetahu trend dan untuk menentukan tema sebaiknya berkunjung disini terlebih dahulu Google trend
Dengan blog yang temanya sesuai dengan hobi atau kesukaan kita akan membuat kita tidak malas dalam mengupdate artikel blog tersebut.

3. Berkunjung ke forum online marketing, untuk belajar banyak dari master - master yang mau sharing ilmunya disana daftar saja di adsense id anda akan dapat pencerahan yang banyak di sana.

4. Setelah memiliki blog dan sudah berguru, anda bisa menentukan PTC yang akan anda pasang di blog anda unutk yang memiliki domain .com anda bisa mendaftar GOOGLE ADSENSE ,karena sekarang google adsense sudah ga mau approve sama namanya blogspot. Tapi ga usah berkecil hati untuk yang memakai blogspot ada PTC indonesia yang ga kalah okenya kok

PTC LOKAL
Adsensecamp
ini bukti penghasilan saya lewat adsensecamp klik disini untuk melihat

Kumpulblogger

Sitti Zen
ini bukti penghasilan saya lewat SittiZen klik di sini untuk melihat

Dan saran saya adalah fokus dan tekun adalah kunci utama dan pantang menyerah..posting artikel anda 2 hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal sering melakukan ping dan promosikan blog anda , karena saya juga masih belajar semoga bermanfaat!!

0 Response to "Trik Saya Dapetin Duit On line"

Post a Comment