Cara Meracik Wedang Uwuh jadi Minuman Ala Ngadubanteng

WEDANG UWUH SECRET!!

Cara menikmati wedang uwuh ala ngadubanteng masbro mbakbro!
Wedang uwuh  pasti tidak semua tidak tahu dengan wedang uwuh ini kalau tidak percaya sana tanya sama bapak presiden Amerika om Obama doi tahunya cuman nasi goyeng nasi goyeng aja!!
Masbro Wedang Uwuh itu bahasa indonesianya adalah Wedang Sampah memang aneh namanya tapiiiiiiiiiiiii,,, tidak aneh dengan rasanya karena saat amsbro mulai meminum satu tegukan tenggorokan masbro berasaada sentuhan lembut dan hangat lewat tengorokan dan kerongkongan masbro dan perlahan masuk ke perut masbro dan hangat berasa tubuh masbro berasa dipeluk tujuh bidadari mmm kalau tujuh bidadari pastinya malah gerah yah masbro jadi berasa di peluk satu bidadari.

Oke ngadubanteng akan memperkenalkan kepada masbro minuman aneh ini Wedang Uwuh oke disimak baik baik masbro!!
Wedang Uwuh berasal dari imogiri tahu ga daerah ini? salah satu daerah yang kaya akan kearifan lokal berupa budaya dan kuliuner yang sangat terkenal pastinya! Imogiri tepatnya Jogja Selatan terdapat makam raja-raja !! 

Wedang uwuh adalah minuman tradisonal yang sangat populer karena minuman ini sudah ada pada daftar minuman di hotel berbintang di jogja pastinya harganya sudah mahal!
Masbro kalau pengen sekali mencicipi wedang uwuh bisa datang langsung ke Imogiri tepatnya di parkiran atau terminal Makam raja raja Imogiri sudah banyak macam kuliuner tradisional disana macam pecel gudeg baceman dan masih banyak lagi disana !
Wedang uwuh  bahanya sendiri terdiri atas :

Bahan baku  dari Wedang Uwuh adalah :
  •  Daun cengkeh
  •  Daun pala
  •  Jahe
  •  Kayu secang
Adapun Manfaat dari Wedang Uwuh Sendiri Adalah :

-  menyegarkan badan

-  menghilangkan pegal dan capek

-  menghangatkan badan

-  mencegah dan menyembuhkan masuk angin

-  melancarkan aliran darah

-  sebagai anti oksidan

-  menurunkan kolesterol
Dan masbro harus tahu caranya menikmati Wedang Uwuh ini agar rasanya mak NYUUSSS...!!
Oke ngadubanteng akan kasih tahu rahasia buat masbro bagaimana meracik Wednag Uwuh agar menjadi Minuman Oplosan Yang Nikmatnyooooo!!

Pertama tama masbro beli dulu wedang uwuh jangan coba coba bikin sendiri dengan memungut sampah dan dibikin minuman sendiri ya!

Setelah masbro beli berdoa dulu agar pembuatanya lancar karena doa itu penting masbro coba bayangin saja sewaktu masbro lagi bikin wedang uwuh baru aduk aduk gitu terus Gubraaaaak rumah masbro kejatuhan Pesawat lewat makanya itu masbro doa itu penting!

Buka plastinya perlahan dan ambil bahan wedang uwuh kemudian cuci dengan air bersih masbro ga perlu pake deterjen nanti masbro malah bisa keracunan ,setelah dicuci bersih masbro ambil ceret tahu kan masbro ceret buat amsak air itu lho kemudian masbro masukan semua bahan-bahan wedang uwuh terkecuali gula batunya masbro dan masukan semua pada ceret dan masbro isi air secukupnya, untuk jahe masbro memarkan atau potong tipis tipis agar aromanya lebih lekat!
Tunggu hingga mendidih lalu masbro siap sajikan 
Wedang uwuh bisa nikmatnyo kalau dicampur kopi dan rasanyo nikmatnyoooo luar biasooo masbro!!
Tapi buat yang jantungan mending ga usah di oplos dengan kopi yah!!
Salam ngadubanteng !!
Nikmatnyooooo!!















0 Response to "Cara Meracik Wedang Uwuh jadi Minuman Ala Ngadubanteng"

Post a Comment