Hal Pribadi Teman Masbro yang Patut Masbro Hargai

Salam ngadubnateng masbro..
Masbro gimana kabarnya kali ini ngadubanteng mau share aja sih tentang hal-hal privacy teman masbro yang ga boleh masbro turut campur okeh..! Privasi itu sebuah hal yang orang lain tidak boleh tahu dan turut campur, karena itu sangat pribadi dan bisa di katakan suatu rahasia, hal yang sangat penting. Kalau kita melanggarnya pasti teman masbro tidak nyaman dengan sikap masbro dan akan menegur masbro kalau masbro sudah keterlaluan pasti masbro akan di head shot! 
Pada dasarnya manusia setiap orang punya rasa penasaran tingkat dewa tapi masbro harus bisa membatasi diri dan sikap masbro untuk menghargai privasi orang lain maka dari itu masbro kudu jaga sikap tutur kata untuk bersikap yang baik dan menjaga privasi orang lain!
Hal hal privasi yang tidak boleh masbro langgar dan masbro tau dari temen masbro adalah:

Dompet 
Dompet itu tempat buat menyimpan duit dan ada juga masbro yang nyimpen kartu nama di dompet sampai kaya bantal tebeel gitu masbro..sampai pantatnya kaya ada bisulnya dompet tebel karena kartu hadeeeeww!! Kenapa dompet tidak boleh kita obrak abrik yah ga sopan sekali kalau tiba-tiba masbro membuka dompet yang mungkin dompet temen masbro biarpun diletakan di meja itu sangat tidak sopan sekali masbro. Dompet itu tempat menyimpan hal-hal yang privasi misal foto pacarnya dan sebagainya masbro!!
Jadi jangan suka buka-buka dompet orang sembarangan masbro!!

Lemari di kamar dan Laci
Kalau masbro di ajak main ke kamar temen masbro jangan sekali kali buka lemari temen masbro itu tidak sopan karena dlam almari ada bermacam material yang sangat privasi jadi amsbro kalau membuka lemari itu masbro tidak menghargai temen masbro karena masbro sudah lancang tapi kalau atas ijin temen masbro sih ga papa nanti kalau ada barang hilang nanti juga masbro bisa jadi tersangka utama!

WC
Nah ini tempat yang sangat privasi masbro dan tempat ini tempat yang sangat indah dan mulia karena tempat ini yang akan membuat masbro sehat karena masbro mengeluarkan semua material di sini di TOLIET maka dari itu jangan sekali kali masbro masuk ketika temen masbro lagi pup karena itu sangat melanggar privasi paling tiggi pelanggaranya!!

 

0 Response to "Hal Pribadi Teman Masbro yang Patut Masbro Hargai"

Post a Comment