Mengadulah Sama Jejaring Sosial

Salam ngadubanteng masbro....
 Tahu ga di era dikit-dikit updates status ini?
Sekarang curhat lebih banyak lari ke jajaring social dari mengumpat,marah dan bergembira yang pertama dilakukan adalah update status! Ngadubanteng juga pernah dulu updates mengunpat tapi saat baca kembali begitu masalah tidak terselesaikan dan cuman sekedar pelampiasan semata yang tiada guna!
Coba masbro kalau masbro ada masalah sama orang begitu kalau masbro sindir lewat facebook bukanya masalah akan selesai, tapi cuman bakal akan terjadi perang status ga jelas.
Jadi kalau ada masalah sama seseorang itu diselesaikan baik-baik kalaau cara baik baik sudah tidak bisa terjadi nanti ngadubanteng siapkan ring buat tarung bebas ha ha!!

Yang bikin geli itu kalau ada orang yang sedang jatuh cinta suka kadang rada bikin geli saja kalau baca status facebooknya..kalau cinta itu urusan hati dan menurut ngadubanteng sebuah hal yang sangat privasi ,kalau kita mengumbar mesra di faceboook kasihan tuh buat yang jomblo kalau baca statusnya bisa gantung diri di kamar! dan sebuah shock terapi yang hebat dan perhatikan saja kalau ada yang suka hiper sama lebai asmara di Facebook pertama update status sayang sayang gitu agak lamaan dikit bikin status agak galau sampai galau kronis dan kemudian ga sayang sayangan lagi tapi dah palelu peyang peyangan lagi ha ha..!

Urusan hati dan perasaan untuk nyamanya sih kalau ngadubanteng ga di umbar kaya bebek.. kwak kwek.. ini.. itu.. menceritain si dia si itu emang temen facebook masbro peduli apa sama kekasih masbro ha!

Bukan ngadubanteng paling bener tapi kalau aye sih suka mantau dan mantengin aja sih sama kasih komen pedes ha ha !!

0 Response to "Mengadulah Sama Jejaring Sosial"

Post a Comment