Trik Aman Terhindar dari Kekejaman Preman

Salam ngadubanteng masbro..tema ngadubanteng kali ini kita akan membahas preman , kemarin baru saja terjadi penembakan empat preman karena sebelumnya ke empat preman tersebut melakukan pembunuhan kepada seorang anggota Kopasus seorang intel. Banyak pro dan kontra atas kejadian tersebut yaitu penembakan di LP. cebongan kalau ngadubanteng seh lebih aman kalau premanya tidak ada he he...!!



Oke preman sebenernya dari bahasa bule Free Man atau orang yang bebas melakukan apa saja tanpa terikat aturan melakukan apa saja tanpa batas bisa dikatakan semau wudele gueh!

Preman juga punya kelasnya gan ini dia kelas Preman 

Preman kelas teri : Preman macam kaya gini punya penampilan serem dan muka dibikin serem karena preman kelas teri cenderung pada gertakan bukan pada nyali lebih suka berpenampilan menyeramkan tapi bukan pake kain mori kaya pocong gitu masbro he he!!

Target operasi preman kelas teri : adalah anak-anak manula saja karena mereka merasa tidak berani kalau memalak dan memeras orang yang lebih kuat dari mereka! 

Cara mengatasi preman kelas teri : nenek bro sama adik bro tenang jangan panik dengan gertakan preman kelas teri kasih senyum simpul masbro kuncinya tenang kalau masbro panik si preman teri ini akan makin banyak bertingkah dan semakin senang karena masbro merasa terintimidasi ,jadinaya tenang dan masbro terus mewek aja preman kerlas teri masih doyan nonton sinteron di rumah sama emaknya jadi kalau si preman tersebut liat masbro menangis pasti dia akan ikut mewek juga nah pada saat itu kesempatan masbro buat kasih tisue , tisue kasih cabe saat si preman usap air mata dan kena ranjau cabe tisue saat itu masbro bisa bikin preman kelas teri tersebut KO masbro bisa :
1. Ikat preman tersebut di tiang lampu merah perempatan jalan 
2. Tonjokin sampai tangan masbro bengkak
3. Masbro make up to preman jadi waria
4. Foto bareng buat update status di facebook "Abis Gebukin Preman Woii" update ala anak alay ha ha

Preman kelas kakap : Berbeda dengan preman kelas teri, preman kelas kakap mempunyai harga diri yang tinggi dalam penampilan preman kelas kakap berpenampilan rapi bahkan sikapnya sejuk ramah sampai orang tidak mengira kalau dia adalah orang jahaaat jahaaaaaat!
Senjata yang biasa digunakan sudah pistol ga kaya preman kelas teri paling banter pisau cukur !
Target operasi preman kelas kakap ke bisnis narkoba dunia hiburan pokoknya yang besar besar sirkulasi duitnya.!
Untuk preman kelas kakap kalau masbro berhadapan dan bermasalah dengan preman kelas kakap cukup berdoa saja karena ngadubanteng ga tahu harus berbuat apa ha ha!

0 Response to "Trik Aman Terhindar dari Kekejaman Preman "

Post a Comment